Polres Bangli Galang Urunan, Kucurkan Sembako Bagi Warga Miskin Ditengah PPKM Darurat

(Last Updated On: )

BANGLI-fajarbali.com | Untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di tengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Darurat, Polres Bangli mengucurkan bantuan berupa paket sembako. Menariknya, paket sembako tersebut digalang dari hasil urunan uang pribadi sejumlah pejabat utama dan anggota Polres Bangli.


Kapolres Bangli AKBP.  I Gusti Agung Dhana Aryawan mengungkapkan, bantuan sosial berupa paket sembako diberikan tiap hari bagi sejumlah warga yang benar-benar membutuhkan di Kabupaten Bangli.

“Sehari kita berusaha agar bisa menyumbang minimal sepuluh paket hingga lima belas paket sembako kepada warga yang memang kurang mampu. Paket langsung diserahkan ke rumah warga oleh polsek maupun anggota polres,” beber Kapolres Bangli saat ditemui di sela-sela kegiatan penyaluran bantuan sembako, Selasa (13/7/2021).

Baca juga :
Dilematis, Sejumlah Usaha Non Esensial di Bangli Tetap Beroperasi
Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat, Polisi Turun Beri Bantuan Sembako

Disampaikan, anggaran pembelian sembako i merupakan hasil sumbangan sukarela dari dirinya, sejumlah pejabat utama Polres Bangli dan anggota yang ikhlas menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan .

“Apa yang kita lakukan ini murni tumbuh dari hati yang terdalam, sebagai bentuk empati kami pada masyarakat. Ya, walaupun isinya tidak banyak  hanya beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur dan lainnya. Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga untuk bertahan hidup di tengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM ini,” ungkap Kapolres AKBP. Agung Dhana. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank DBS Donasikan 1.000 Konsentrator Oksigen Untuk Mendukung Indonesia Dalam Memerangi Covid-19

Ming Jul 18 , 2021
(Last Updated On: )SINGAPURA-fajarbali.com | Guna membantu melawan Covid-19 di Indonesia, Bank DBS hari ini mengumumkan pemberian donasi 1.000 konsentrator oksigen untuk Indonesia. Konsentrator oksigen, yang merupakan alat bantu pernapasan medis non-invasif, akan didistribusikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk memberikan dukungan tambahan kepada rumah sakit dalam merawat pasien dengan […]

Berita Lainnya