Polisi Amankan Bule Asal Rusia Berjalan Bugil Keluar dari Vila

Ngaku Punya Riwayat Tidur Sambil Berjalan

(Last Updated On: )

CEK VILA-Polisi periksa bule asal Rusia berjalan bugil keluar dari Vila

 

DENPASAR –fajarbali.com |Aneh bin ajaib, tapi itulah yang terjadi. Seorang warga negara asing (WNA) bikin geger warga Jalan Darmawangsa, Banjar Petangan, Desa Kutuh, Kuta Selatan. Betapa tidak, pria ini tiba-tiba keluar dari vila dalam keadaan bugil alias tidak mengenakan pakaian sehelai pun.
 
Menurut Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, bule asal Rusia itu berinisial DS (34). Pria yang merupakan atlet parkour profesional di negaranya ini terlihat berjalan kaki tanpa busana dari vila tempatnya menginap sekitar pukul 09.22 Wita. 
 
Tak lama berselang, DS lantas berdiri di depan sebuah bengkel las kurang lebih 30 menit tanpa bicara apapun. Warga yang dibuat resah dengan aksi bule tersebut kemudian menghubungi Polisi.
 
“Ada saksi warga yang melihat DS berjalan bugil di depan bengkel las, lalu dilaporkan ke Polisi,” ungkapnya, pada Rabu 27 September 2023. 
 
Tak dianya, begitu melihat Polisi datang bersama warga, DS buru-buru masuk ke dalam vila. Ia lalu diamankan. 
 
Setelah diperiksa, DS mengaku tinggal di vila milik trmannya tersebut sejak Selasa 26 September 2023. Sementara ia tinggal di Guest House, Jalan Raya Kutuh Kaja, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan.
 
“WNA tersebut mengaku memiliki riwayat penyakit tidur berjalan serta saat ini tengah mengkonsumsi beberapa obat resep dokter,” ujar Sukadi.
 
Diterangkanya, petugas dari Imigrasi juga telah melakukan pemeriksaan dokumen yang dimilikinya dan memastikan dokumen milik DS masih berlaku. Untuk sementara DS hanya diberikan peringatan keras. 
 
“Kami mengimbau kepada wisatawan yang sedang berlibur agar selalu menghormati dan menghargai budaya, adat istiadat serta aturan yang berlaku di Indonesia, serta tidak melakukan pelanggaran norma dan hukum yang berlaku,” beber AKP Sukadi. R-005

Next Post

Kepergok Ambil Tempelan Sabu, Polres Kawasan Bandara Ringkus Buruh Proyek

Rab Sep 27 , 2023
Beli Lewat Whatsapp dari Seseorang
IMG_20230927_214752

Berita Lainnya