Pimpin Rapat Evaluasi, KPN Denpasar Ingatkan Tentang Pelayanan

Dengan begitu masyarakat bisa merasakan kehadiran dan manfaat PN Denpasar, sehingga harapan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dapat tercapai,”harap KPN Denpasar. 


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Denpasar, I Nyoman Wiguna (tengah) saat  memimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Pelayanan, Selasa (28/2/2023) di ruang Cakra Pengadilan Denpasar.Foto/Ist

DENPASAR-Fajarbali.com|Kepala Pengadilan Negeri (KPN) Denpasar I Nyoman Wiguna memimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Pelayanan, Selasa (28/2/2023) di ruang Cakra Pengadilan Denpasar.

Dihadapan Sekretaris, Para Hakim Karier dan Ad Hoc, para Kasub dan Panmud, Para Panitera Pengganti, Jurusita/JSP, para ASN dan Pegawai tidak tetap selaku peserta Rapat, KPN Wiguna mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dan menyelesaikan perkara tepat waktu.

Baca Juga : Terbukti Konsumsi Shabu, Wanita 52 Tahun Dihukum Jalani Pengobatan

“Jaga Selalu Integritas, lakukan penyelesaian perkara tepat waktu, jangan lambat dalam memutus perkara. Orang datang ke pengadilan agar masalahnya cepat diselesaikan, karena itu terapkan penyelesaian perkara dengan profesional dan tepat waktu,” ucapnya

Dalam kesempatan itu, KPN Denpasar juga mengingatkan agar seluruh Hakim, Para Panitera Pengganti dan seluruh ASN untuk menjaga Integritas dan meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan, khususnya dalam penyelesaian perkara.

Baca Juga : Pelabuhan Benoa Marak Peredaran Miras, Ini Kata Kapolresta Bambang

Ketua PN Denpasar  juga kembali mengingatkan agar setiap bidang melaksanakan kinerja pelayanan dengan sungguh-sungguh, sehingga evaluasi yang dilakukan benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat pencari keadilan.

“Dengan begitu masyarakat bisa merasakan kehadiran dan manfaat PN Denpasar, sehingga harapan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dapat tercapai,”tegas KPN Denpasar. 

Baca Juga : Resek Mabuk Arak, Bule Australia Tewas Ditangan Pemilik Kafe

Ditempat yang sama,Wakil Ketua PN Denpasar, Agus Akhyudi juga mengingatkan agar Para Panmud memperhatikan selalu kinerja petugas PTSP di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di PN Denpasar.

“Rapat Evaluasi ini dilakukan setiap bulan, dengan tujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja pelayanan di PN Denpasar.,” tutupnya. W-007

Next Post

Simpan Ganja di Kamar Kos, Oknum Mahasiswa Terancam 12 Tahun Penjara 

Sel Feb 28 , 2023
"Terdakwa mengakui barang bukti ganja itu adalah miliknya yang dibeli dari orang seharga Rp 500 ribu,"
ilustrasi ganja

Berita Lainnya