Pesta Sabu di Kamar Kos, Lima Pemuda Disergap 

23 Views

DENPASAR-fajarbali.com | Lima pemuda kedapatan sedang pesta sabu di dalam kamar kos di Jalan Karya Makmur, Ubung, Denpasar Barat, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 18.00 Wita. Mereka tak berkutik setelah petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melakukan penyergapan dan mengamankan barang bukti 13 plastik klip sabu seberat 151,67 gram, alat isap bong, timbangan digital, lakban, plastik, gunting dan HP.



“Lima pelaku yang diamankan itu yakni tersangka Eka Purna Irawan (EP) dan empat rekannya berinisial KY, VH, FS dan MI,” ujar Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, Senin (4/6/2018).

Brigjen Suastawa mengatakan, kelima tersangka ditangkap setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat terkait adanya sejumlah orang yang sedang berkumpul di kamar kos di jalan Karya Makmur, Ubung, Denpasar Barat. Tidak hanya sekadar kumpul, kelimanya ternyata mengkomsumsi sabu. Tim Brantas BNNP Bali bergerak cepat ke lokasi dan sekitar pukul 21.00 Wita mereka dibekuk tanpa perlawanan. “Kelimanya kami tangkap saat sedang pesta sabu,” bebernya.



Jenderal asal Mengwi, Badung itu menambahkan, saat dilakukan penggeledahan di kantong celana tersangka Eka Purna Irawan, pihaknya menemukan 8 paket plastic sabu dikemas dalam lakban warna kuning, hitam dan merah. Selain itu, ditemukan juga 5 paket sabu di atas dan dibawah meja. Totalnya mencapai 151,67 gram.




Tersangka Eka mengaku sabu diperoleh dari seorang Bandar narkoba bernama Kadek Surya Dinata alias Dek Locho, penghuni Blok H napi lapas Kerobokan. Peran tersangka Eka adalah sebagai kurir yang mengambil tempelan dan memecahkannya menjadi paketan siap edar.

“Tersangka Eka ini kurir narkoba dan juga pemakai. Empat temannya yang ditangkap di kamar kos sudah di tes urine dan positif mengandung sabu,” ungkap Brigjen Suastawa. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satlantas Polresta Denpasar Bagikan Takjil dan Perpanjangan SIM

Sen Jun 4 , 2018
23 ViewsDENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka menghadapi Puasa, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Denpasar membagikan ratusan takjil di Mesjid Nurul Huda, Kuta, Badung, Minggu (3/6/2018) pukul 18.00 Wita. Selain membagi takjil, polisi juga membuka layanan SIM keliling untuk memperpanjang sim yang sudah dalam tengat waktu habis.