Perluas Pasar, Expat. Roasters Buka Outlet Ketiga di Surabaya

(Last Updated On: )

Pembukaan Expat.Roasters di Surabaya. (Foto: ist)

 

SURABAYA-fajarbali.com | Produsen specialty coffee ternama di Indonesia, Expat. Roasters membuka toko ketiganya di Surabaya pada Sabtu, (19/8). Outlet pertama di luar Bali ini merupakan perluasan tonggak sejarah untuk semakin memperkuat komitmen Expat. Roasters untuk memberikan pengalaman kopi yang luar biasa kepada budaya kopi Indonesia yang semarak.

Terletak di jantung kota Surabaya yakni di Graha Family Blok PS 15, Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, outlet Expat. Roasters berkomitmen untuk menjadi surga bagi penggemar dan pecinta kopi. Menawarkan suasana kontemporer, ruang yang dirancang secara arsitektur menawarkan pengalaman kopi yang imersif, ditambah dengan layanan pelanggan yang luar biasa dan masakan internasional. “Kami sangat senang dapat membuka toko ketiga kami di Surabaya,” ujar Shae Macnamara selaku Founder dan CEO Expat. Roasters.

“Surabaya memiliki budaya kopi yang kaya, dan kami sangat senang dapat berkontribusi pada pertumbuhannya dengan menawarkan berbagai kopi spesial kami yang unik. Kami sangat terharu dengan dukungan dan cinta yang kami terima dari komunitas Surabaya, dan kami berharap dapat menyambut pelanggan setia dan wajah baru kami di toko terbaru kami,” imbuhnya.

Expat.Roasters Surabaya. (Foto: ist)

 

Expat. Roasters telah membangun reputasi untuk mencari dan memanggang beberapa biji kopi terbaik dari Indonesia dan seluruh dunia. Dengan tim ahli kopi yang bersemangat, mereka dengan cermat membuat setiap biji kopi panggang untuk menghadirkan rasa dan nuansa biji kopi yang berbeda. Penikmat kopi Surabaya dapat mengharapkan berbagai pilihan campuran dan kopi premium single origin, diseduh dengan ahli hingga sempurna menggunakan berbagai metode penyeduhan, termasuk pour-over, espresso, dan minuman dingin.

Selain penawaran kopinya yang luar biasa, kedai Surabaya ini akan menampilkan menu makanan sepanjang hari yang dikuratori dengan cermat, menampilkan perpaduan cita rasa lokal dan internasional. Dari kue-kue yang dipanggang secara lokal, roti lapis, burger, dan nasi goreng kimchi serta makan siang klasik favorit.

Brew Bar dirancang secara arsitektur oleh WHAstudio bekerja sama dengan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney. “Visi saya untuk Brew Bar adalah untuk menciptakan ruang yang tidak hanya merayakan seni pembuatan kopi tetapi juga meningkatkan seluruh pengalaman minum kopi. Bekerja sama dengan X plus O Design Studio, kami bertujuan untuk merancang sebuah suasana kontemporer dan imersif yang akan memikat para penggemar kopi dan menciptakan surga bagi hasrat mereka dengan sentuhan Bali. Desain arsitekturnya merupakan cerminan dari komitmen Expat. Roasters terhadap keunggulan, dan saya senang menjadi bagian dari proyek yang luar biasa ini,” ungkap Wilson Harkhono, Arsitek Utama di WHAstudio. (M-001/rl)

Next Post

Honda PCX160 Mendominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di GIIAS 2023

Rab Agu 23 , 2023
(Last Updated On: ) Honda PCX160 Mendominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di GIIAS 2023. (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com | PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.251 unit sepeda motor pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan selama 10-20 Agustus 2023. Honda PCX160 berhasil […]
PCX

Berita Lainnya