Perempuan Asal Bandung Gagal Diperkosa di Kamar Kos Saat Sedang Tidur, Pelaku Pria Penggangguran

Korban Trauma dan Ketakutan

 Save as PDF
(Last Updated On: 05/03/2024)

Ilustrasi percobaan perkosaan di kamar kos. 

 

KUTA SELATAN -fajarbali.com |Rumah kos-kosan yang terletak di seputaran Jalan Bukit Hijau, Jimbaran, Kuta Selatan, digemparkan kasus percobaan perkosaan. Perihal ini menimpa seorang perempuan berinisial MRZ asal Bandung, Jawa Barat. Korban berusia 21 tahun ini gagal diperkosa oleh seorang pria penggangguran yang sudah berada di dalam kamarnya. 
 
Merasa trauma dan ketakutan, kasus ini dilaporkan korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar. Pelaku yang dilaporkan bernama Mohamad Mudar (17) asal Sumenep, Jawa Timur hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. 
 
Peristiwa percobaan perkosaan ini terjadi pada Selasa 5 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 dini hari. Lokasinya di kamar kos korban tepatnya di Jalan Bukit Hijau, Jimbaran, Kuta Selatan. 
 
Sekitar pukul 03.00 dini hari, korban sedang tidur sendirian di dalam kamar kosnya. Posisi pintu kamar kos terkunci, namun jendela kamar kos dalam keadaan terbuka. 
 
“Korban seorang perempuan yang sedang tertidur di kamar kosnya sendirian,” bisik sumber, pada Selasa 5 Maret 2024. 
 
Di tengah terbuai mimpi, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu merasa tubuhnya berat. Saat korban terbangun, ia kaget melihat seorang pria sudah berada di atas perutnya. 
 
“Korban langsung mendorong badan pelaku dan cepat-cepat bangkit berdiri,” bebernya. 
 
Korban selanjutnya membuka pintu kamar kos dan menyuruh pelaku keluar. Sepeninggal pelaku keluar, korban melaporkan kejadian ke tetangga kos dan berlanjut ke Polisi. 
 
“Korban merasa ketakutan dan minta tolong ke tetangga kos dan siangnya lapor ke Polresta Denpasar,” ungkap sumber. 
 
Sumber menduga antara korban dan pelaku belum saling kenal. Diduga pelaku tinggal di seputaran kamar kos di TKP. 
 
Menanggapi laporan korban MRZ, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan belum menerima data laporan tersebut. “Belum ada datanya, saya cek dulu,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, pada Selasa 5 Maret 2024. R-005 
 Save as PDF

Next Post

15 Tahun SATU Indonesia Awards: Bersama, Berkarya, Berkelanjutan

Sel Mar 5 , 2024
Dibaca: 286 (Last Updated On: 05/03/2024) 15 Tahun SATU Indonesia Awards: Bersama, Berkarya, Berkelanjutan. (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com | Tahun 2024 menjadi momentum 15 tahun perjalanan apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards. Diawali dari derap langkah kecil generasi muda yang memberi perubahan besar bagi masyarakat sekitarnya, hingga kini […]
1709633245355_copy_731x532

Berita Lainnya