Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk yang Parkir di Pinggir Jalan

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Pria asal Lumajang, Jawa Timur, bernama Kasiono (47) tidak berhati-hati mengendarai motor PCX DK 2138 FBD. Motor yang dikendarainya menabrak truk Hino DK 8398 AR yang sedang parkir di pinggir Jalan Cargo depan Kertha Semadi, Denpasar, Kamis (25/2/2021). Dalam kecelakaan tunggal tersebut korban yang kos di Jalan Bisma nomor 49 Legian Kuta itu tewas seketika di TKP. 

 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, motor PCX DK 2138 FBD yang dikendarai korban Kasiono melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Korban mengendarai motor seorang diri melintas di Jalan Cargo depan Kertha Semadi, Denpasar, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 08.15 Wita. 

 

“Dari keterangan saksi saksi korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” ujar Iptu Sukadi. 

 

Setibanya dilokasi kejadian, korban tidak konsentrasi mengendarai motor. Bahkan, ia tidak melihat ada truk Hino bermuatan minuman mineral yang sedang parkir di sisi barat jalan menghadap ke utara. Sehingga motor korban langsung menabrak truk tersebut. “Korban kurang hati-hati tidak memperhatikan truk yang sedang parkir dan langsung menabrak,” ungkap Iptu Sukadi. 

 

Usai menabrak truk, pria asal Lumajang Jawa Timur itu terpental dan tubuhnya langsung menabrak badan truk. Sedangkan motornya mengalami kerusakan lampu depan dan roda depan bengkok. 

 

Peristiwa itu mengakibatkan korban mengalami luka patah pada tulang pipi kiri. Ia tewas seketika dilokasi kejadian. “Korban meninggal di TKP dan jenasah sudah dibawa ke RSUD Wangaya Denpasar,” ujarnya. 

 

Iptu Sukadi mengatakan pengemudi Truk Hino yakni Komang Tenang (34) asal Singaraja dan tinggal di Jalan Cargo Jati Kesuma Denpasar sudah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Saksi mengaku sedang berada di rumah dan kaget mengetahui truknya di tabrak motor. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Parwata: Fasilitas Kesehatan yang Belum Terealisasi Wajib Diutamakan

Jum Feb 26 , 2021
(Last Updated On: )MANGUPURA-fajarbali.com | DPRD Kabupaten Badung, Jumat (26/2/2021) menggelar rapat paripurna istimewa pidato Bupati dan Wakil Bupati Badung periode 2021-2024. Rapat dipimpin Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata didampingi Wakil Ketua, I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta. Hadir pula Bupati Badung dan Wakil Bupati masa jabatan 2021-2024 […]

Berita Lainnya