Pencegahan Stunting di Badung Terus Berlanjut, Diskan Badung Sasar Desa Kekeran

Kegiatan kelima program pencegahan stunting melalui pemberian paket ikan segar siap saji kepada masyarakat potensi stunting, ibu hamil dan balita.

(Last Updated On: )
Kegiatan Gemarikan sebagai langkah pencegahan stunting yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Kamis (24/8)
 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Upaya Pemerintah Kabupaten Badung dalam pencegahan stunting, terus berlanjut. Setelah sebelumnya kegiatan digelar di empat desa di Badung, kegiatan kelima program pencegahan stunting melalui pemberian paket ikan segar siap saji kepada masyarakat potensi stunting, ibu hamil dan balita digelar di Wantilan Kaler, Br. Delod Sema, Desa Kekeran, Mengwi, Badung, Kamis (24/8). Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana.

 

Ditemui usai kegiatan, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana mengatakan, untuk penyerahan paket olahan ikan kali ini, diberikan dalam bentuk ikan nila dan lele. Yang mana ini merupakan rangkaian dari kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Badung. “Hari ini merupakan rangkaian kegiatan ke 5 yang dipusatkan di desa kekeran setelah sebelumnya digelar di desa-desa lain,” katanya. 

 

Pihaknya berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa sangat bermanfaat. Apalagi di Desa Kekeran, upaya-upaya dari perbekel terhadap peningkatan kesehatan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan balita sudah cukup bagus. “Kami dari dinas dan instansi terkait juga sangat mensupport, agar masyarakat di desa Kekeran bisa lebih sejahtera, khususnya kesehatan Ibu hamil, ibu menyusui dan balita,” ucapnya.W-004

Next Post

Kolaborasi BPR Baskara Dewata Menghadirkan Ahli Hukum dan Narsum Pada Pelatihan Tata Kelola

Sen Agu 28 , 2023
“Secara Konsisten PT BPR Baskara Dewata Membekali Pegawainya Kemampuan Tata Kelola Perbankan”
Baskara 1

Berita Lainnya