Pemkab Badung Rakor Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi

Pemerintah Kabupaten Badung berharap mampu menjadi salah satu peraih predikat Kabupaten Anti Korupsi

 Save as PDF
(Last Updated On: 05/03/2024)
Sekda Wayan Adi Arnawa saat memimpin Rapat Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (4/3).

MANGUPURA-Fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten Badung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi yang membahas terkait peningkatan kualitas pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan budaya kerja anti korupsi di Kabupaten Badung.

Dalam rangka observasi program percontohan Kabupaten Anti Korupsi di Kabupaten Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa didampingi oleh Inspektur Luh Suryaniti melaksanakan rapat di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (4/3). Hadir pula seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Badung.

Saat diwawancarai, Sekda Adi Arnawa menyampaikan dengan terlaksananya rapat koordinasi ini Pemerintah Kabupaten Badung berharap mampu menjadi salah satu peraih predikat Kabupaten Anti Korupsi dan telah mempersiapkan beberapa persiapan yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 Maret mendatang. Dimana Kabupaten Badung mendapatkan kesempatan untuk memaparkan terkait langkah-langkah implementasi yang sudah dilaksanakan khususnya terkait komponen dan indikator yang diberikan oleh KPK.

“Bersamaan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Badung sudah berkoordinasi dengan leading sektor Inspektorat yang nantinya apa yang dipaparkan pada 7 Maret benar-benar bisa mempresentasikan terkait dengan langkah-langkah di Kabupaten Badung dengan mewujudkan Kabupaten Anti Korupsi,” terangnya.W-004

 Save as PDF

Next Post

Perempuan Asal Bandung Gagal Diperkosa di Kamar Kos Saat Sedang Tidur, Pelaku Pria Penggangguran

Sel Mar 5 , 2024
Korban Trauma dan Ketakutan
IMG_20240305_161743

Berita Lainnya