Pembelajaran Hukum Adat Terintegrasi Bentuk Realisasi Kerjasama FH Unud dan FH Trisakti

DENPASAR – fajarbali.com | Realisasi kerjasama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) dan FH Trisakti diwujudkan dengan pembelajaran terintegrasi pada mata kuliah hukum adat dengan bahan kajian yang sesuai dengan kompetensi Capaian Pembelajaran (CPL), yaitu: aspek pengetahuan dan menambah kompetensi mahasiswa antar 2 fakultas pada kajian hukum adat Bali yang meliputi masyarakat hukum adat /desa adat di Bali, tanah adat, hukum keluarga, perkawinan dan pewarisan serta juga dilengkapi dengan kajian tentang delik dan sanksi adat.

Perkuliahan perdana secara online berlangsung pada Rabu, 21 September 2022, yang terjadwal mulai pukul 19.00 WITA. Sesi perkuliahan diisi secara bergantian oleh Tim Lab/Bagian Hukum dan Masyarakat FH Unud dan FH Trisakti.

Pada kuliah perdana materi diberikan oleh Prof. Dr. I Wayan Windia, S.H., M.Si yang selanjutnya akan diberikan oleh tim teaching dari kedua fakultas. Mahasiswa peserta mata kuliah antusias mengikuti perkuliahan dan terlaksana dengan interaktif, kolaboratif serta komunikatif dengan pelaksanaan diskusi terkait bahan kajian. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

Next Post

Minat Profesi P-LO FKH Unud Adakan Upgrading Tahun 2022

Jum Sep 30 , 2022
DENPASAR – fajarbali.com | Minat Profesi Pet-Learning Organization menyelenggarakan kegiatan Upgrading Minpro P-LO 2022 dengan tema “Let’s Find Out More About the Standart of Physical Health for Your Beloved Cat and Dog” Pada Minggu (25/9/2022), dan mengundang pembicara yang berpengalaman di bidang tersebut, yaitu drh. Eka Andrijan Novianto. Kegiatan ini diawali […]
57837D66-4768-4937-AD8E-AD7EF8399AFF-6cf38bac