Pelantikan Pejabat Struktural ISI Denpasar, Rektor Minta Amalkan Amanah

DENPASAR-fajarbali.com | Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Prof. Dr. IGede Arya Sugiartha, S.S.Kar., M.Hum., melantik empat pejabat struktural eselon IIIa dan IVa di kampus setempat, Jumat (2/2/2018). Arya mengingatkan, jabatan merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan loyalitas dalam bekerja.



Berdasarkan Surat Keputasan (SK) Rektor nomor 157 s.d/60/IT5.4.1/KP/2018, memutuskan menangkat Ni Luh Made Suwaryati, SE., sebagai Kabag Keuangan pada Biro Umum dan Keuangan ISI Denpasar, Ida Ayu Putu Sujanawati, SE., sebagai Kasubag Anggaran pada Biro Umum dan Keuangan ISI Denpasar.

Selanjutnya, masih berdasarkan SK tersebut, mengangkat I Ketut Adi Sugita, S.Sos., MM., sebagai Kasubag Akademik pada Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja sama ISI Denpasar, serta mengangkat I Made Darmiyasa, S.Sos., sebagai Kasubag Tata Usaha pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan ISI Denpasar.



Rektor Arya melanjutkan, pergantian pejabat adalah hal yang lumrah terjadi di setiap instansi. “Ini soal lumrah. Pergeseran pejabat struktural maupun fungdional terjadi karena mengisi jabatan pejabat yang pensiun, dan ada yang mutasi karena promosi,” kata Arya di sela pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) antar-ke empat pejabat tersebut.

Meski lembaga ISI Denpasar tergolong tua, namun Arya mengingatkan perlu kerja keras lagi dari semua pihak untuk senantiasa meningkatkan yang kurang dan mempertahankan yang sudah baik. Sederet pekerjaan rumah menurutnya akan menunggu para pejabat baru tersebut.

Lebih lanjut Arya mengucapkan selamat kepada empat pejabat, dan berharap kinerjanya lebih baik dari sebelumnya. “Masih banyak pekerjaan rumah untuk kita dalam mewujudkan visi menjadi pusat kebudayaan unggul berwawasan universal. Selamat bekerja,” pungkas Arya. (gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngayah, Dua Warga Banjar Roban Tertimbun Longsoran Beton

Sen Feb 5 , 2018
GIANYAR-fajarbali.com | Dua warga Banjar Roban Desa Bitera Kecamatan Gianyar, tertimbun longsoran material tembok, Senin (5/2/2018). Satu warga atas nama Made Runda (51) banjar asal setempat langsung dilarikan ke RS Sanjiwani karena kepalanya terkena timbunan batu dan sedang mengalami penanganan medis.