Peduli Kasih, Satlantas Polresta Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

25 Views

 

DENPASAR -fajarbali.com |Virus covid-19 varian Omicron kian menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Banyak masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan dirumahkan akibat penularan virua mematikan tersebut. 

 

Guna mengurangi beban masyarakat jajaran Satlantas Polresta Denpasar membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi. Pemberian sembako yang dipimpin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani berlangsung di sepanjang Jalan Tohpati Denpasar Timur, pada Selasa 1 Maret 2022 sekitar pukul 09.30 Wita. 

 

Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut dan antusiasme memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada petugas Polantas yang telah memberikan sembako. 

 

Di tengah kegiatan berlangsung, Kompol Utariani mengutarakan, pembagian sembako ini diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi covid-19. Sebagao bentuk tali kasih, Satlantas membagikan 20 sembako dan 15 box masker. 

 

“Giat peduli kasih ini kami laksanakan untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi, yakni berupa 20 sembako dan 15 box masker,” ujar Kompol Utariani. 

 

Mantan Wakapolres Badung ini mengatakan saat ini umat Hindu di Bali akan merayakan Nyepi. Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai imbauan Menteri nomor : 13 Tahun  2022 tanggal 1 Maret 2022 PPKM Level 3. 

 

“Imbauan pemerintah ini sekaligus salah satu upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran dan  penanggulangan prokes covid-19. Masyarakat juga diharapkan selalu sadar akan tertib berlalu lintas dan penerapan prokes,” tegasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Takedown Youtube, Komunikasi Case Closed Berang, Duga Ada Mobilisasi

Sel Mar 1 , 2022
25 Views  DENPASAR -fajarbali.com |Akun Youtube Case Closed menyajikan konten video yang bersifat budaya Bali, hukum dan edukasi serta kreatifitas anak muda. Baru 3 bulan berjalan tersebut sukses mendulang 800 subscriber.