Pasangan Sejoli Mesum Diciduk, Pemerannya Cewek Asal Jakarta, Si Cowok dari Bali

Wikwik Usai Pulang dari Melukat di Gianyar

 

DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Ditreskrimsus Polda Bali berhasil menangkap pasangan sejoli yang melakukan persetubuhan di dalam mobil yang sedang melaju. Kasus ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.
 
Pasangan mesum itu diringkus pada Rabu 21 September 2022 malam hari. Namun untuk lokasi penangkapan masih dirahasiakan aparat kepolisian. 
 
Pelaku wanita yang saat beradegan panas mengenakan pakaian adat itu berinisial DNL. Wanita itu disebutkan berasal dari Jakarta. Sedangkan pemeran pria merupakan asli warga Bali tinggal di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan berinisial IMMDI. 
 
“Keduanya sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan,” beber sumber, pada Kamis 22 September 2022. 
 
Sumber mengatakan kedua sejoli itu diduga berbuat mesum pada saat usai acara melukat (Upacara pembersihan pikiran dan jiwa dengan air suci) di Pura Tirta Empul, Tampaksiring, Gianyar. 
 
Dan  saat dalam perjalanan pulang kedua sejoli itu berbuat mesum di dalam mobil yang sedang melaju. 
 
“Jadi pada saat video viral keduanya mengenakan busana adat Bali,” sebut sumber. 
 
Tertangkapnya pasangan mesum itu dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto. Dijelaskanya penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali. 
 
“Benar, hari ini akan dibeberkan detailnya melalui rilis pers di Ditreskrimsus,” ujarnya ke awak media, Kamis 22 September 2022. R-005 

Next Post

Kasus Pencabutan Penjor di Desa Taro Kelod Sudah di Kejaksaaan

Kam Sep 22 , 2022
"Yang saya tahu, itu berkas sudah masuk. Nah, kapan jawabannya masih menunggu hasil penelitian," jelas Gde Ancana. Dijelaskan saat ini berkas sedang dalam pemeriksaan dan penelitian oleh Kasipidsus Kejari Gianyar.
IMG_20220922_130227-1815305c