Pameran Gelar Inovasi dan Pelayanan Publik 2018 Kota Denpasar Besok Dibuka

(Last Updated On: 26/02/2018)

DENPASAR-fajarbali.com | Serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke -230 Kota Denpasar, Pemkot Denpasar melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik menyelenggarakan Pameran Gelar Inovasi dan Pelayanan Publik 2018.



Acara ini akan dibuka Selasa (27/2/2018), dan berlangsung hingga 3 Maret 2018 di Area Taman Kota Lumintang. Agenda rutin tahunan ini, diselenggarakan dengan melibatkan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Perusahaan Daerah Kota Denpasar untuk dapat menginformasikan pelayanan dan inovasi terbaru yang dimiliki.



Pada pameran yang mengangkat tema “Inovasi dan Kreativitas Menuju Pelayanan  Prima”, akan diresmikan beberapa program baru seperti  “Dama Mandala” dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta “Sirekon” (Sistem  Informasi Rekomendasi Online) dari Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kota Denpasar.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan  Statistik Kota Denpasar Dewa Made Agung menjelaskan acara ini untuk  mengomunikasikan dan menginformasikan beragam program, kegiatan dan layanan pemerintah untuk masyarakat. “Hal ini penting untuk dapat  meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah semakin baik ke depannya,” terang Dewa made Agung.




Selain pameran dari OPD, acara juga akan diisi dengan berbagai hiburan  musik dan pertunjukan tradisional. Beberapa artis kenamaan Bali siap  menghibur masyarakat dalam acara ini, seperti KIS Band, Clekontong Mas,  Ayu Maenah, dan masih banyak lagi. Selain itu acara ini juga akan

semakin dimeriahkan dengan stand-stand kuliner serta UMKM Kota Denpasar. (car)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PKBM Abiansemal Siap UNBK

Mon Feb 26 , 2018
(Last Updated On: 26/02/2018)MANGUPURA-fajarbali.com | Yayasan Widya Chandra Abiansemal adalah satu di antara 10 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Kabupaten Badung yang siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Tahun ini, sebanyak 80 peserta di PKBM Widya Chandra bakal mengikuti ujian nasional kesetaraan Paket C, dan 22 untuk Paket B.

Berita Lainnya