Pacarnya Berteriak “Udah Do”, Tersangka Driver Ojol Itu Berhenti Membacok

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kabar teranyar dari kasus penebasan yang dilakukan tersangka Abdul Rahman Saleh (33). Tersangka yang bekerja sebagai driver ojol ini mengaku cemburu buta mendengar pacarnya Fitria (41) sudah punya laki-laki lain. 

 

Apalagi, pada saat pria asal Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) ini melihat pacarnya datang bersama dua laki-laki ke rumah kosnya di Jalan Sadasari Gang Jepun Kuta, pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 13.15 Wita. Sontak ia emosi dan mengambil golok dari kamar kos dan sertamerta menebas pacarnya Fitria dan teman prianya Viktor (33). 

 

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta seijin Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, pengakuan ini disampaikan tersangka Abdul Rahman Saleh saat diperiksa penyidik Polsek Kuta, usai ditangkap pascakejadian. Saat ini Fitria dan Viktor masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka tebas di bagian kepala dan tangan. 

 

Dari keterangan tersangka, ia mengenal Fitria lewat medsos dan kemudian mereka pacaran sejak 4 tahun lalu. Namun hubungan asmara mereka renggang sejak Nopember 2021, setelah Fitria yang bekerja sebagai Therapys Spa itu balik dari kampungnya. Sejak saat itulah mereka memutuskan untuk kos sendiri-sendiri di daerah Nyang-nyang Sari Kuta. 

 

“Tersangka mengatakan bahwa Fitria sudah punya pacar lagi di Jember Jawa Timur. Tapi memang, mereka tidak cocok lagi dan sering bertengkar,” ungkap Kompol Orpa, pada Rabu 12 Januari 2022. 

 

Pascakejadian, tersangka Abdul Rahman Saleh, pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 Wita menghubungi Fitria melalui via whatsapp. Ia meminta korban datang ke kos untuk membahas hubungan mereka. “Chat tersangka dibalas Fitria dan mengatakan akan datang bersama temannya,” kata Kompol Orpa. 

 

Sekitar pukul 13.15 Wita, ketika tersangka tidur-tiduran di kamar kos, tiba-tiba pacarnya sudah tiba di depan pintu. Fitria datang sembari berteriak “hei ini ada orang….” 

 

Driver ojol asal Lembata Flores NTT ini kaget. Lebih kaget lagi ketika tersangka melihat pujaan hatinya bersama dua laki-laki berbadan besar. Sontak tersangka emosi. Ia lantas mengambil golok yang tersimpan di belakang pintu kamar. 

 

Dengan golok terhunus, tersangka langsung berdiri mendekati pacarnya. Melihat itu, korban berusaha kabur. Nahas, saat posisi di lorong kos, tersangka langsung menebas dari belakang dengan golok. Akibatnya, korban terkena bacokan di bagian kepala belakang dan mengeluarkan darah. 

 

Tidak ingin nyawanya terancam karena penuh luka, Fitria berniat kabur ke kos tetangga. Namun tersangka kembali mengayunkan goloknya dan mengenai kepala belakang korban. 

 

Kaburnya Fitria diikuti dari belakang oleh Viktor yang bermaksud untuk melerai. Tapi tersangka marah dan tidak terima Viktor ikut campur. Ia kemudian membacok pria kelahiran Pontianak itu di bagian kepala belakang hingga bersimbah darah. 

 

Akhirnya, lantaran tidak kuat melihat kesadisan tersangka dan tubuhnya berlumuran darah, Fitria berteriak kepada tersangka “Udah Do.” 

 

Mendengar teriakan itu, tersangka berhenti. Ia menaruh goloknya di teras kos tetangga Tersangka lalu membonceng Fitria ke rumah sakit Murni Teguh untuk menjalani perobatan diikuti oleh Viktor dari arah belakang. Tak lama anggota buser Polsek Kuta datang dan mengamankan tersangka. 

 

Peristiwa sadis itu mengakibatkan kedua korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan jari-jari akibat tebasan golok tersangka. 

 

“Dalam kasus ini kami sudah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti golok milik tersangka. Keterangan tersangka masih didalami,” ujarnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alun-alun Kota Bangli Resmi Dibuka

Rab Jan 12 , 2022
(Last Updated On: )BANGLI-fajarbali.com | Secara resmi Alun-alun Kota Bangli dibuka untuk umum, ditandai dengan peresmian yang dilakukan langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster didampingi Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (12/1/2022).

Berita Lainnya