Ops Keselamatan, Polisi Bagikan Masker dan Edukasi Prokes

13 Views

 

DENPASAR -fajarbali.com |Polresta Denpasar menggelar Operasi Keselamatan Agung 2022 di Simpang Uma Anyar Jalan Cokroaminoto-Jalan Gunung Galunghung Denpasar Barat, pada Minggu 13 Maret 2022 sekitar pukul 09.00 Wita. 

 

Ops Keselamatan ini dilaksanakan guna memberikan edukasi terkait protokol kesehatan (prokes) dan pemberian masker serta handsanitezer ke masyarakat pengguna jalan. 

 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Ops Keselamatan ini diperkuat 29 personil gabungan dari Polresta Denpasar. Bentuk kegiatan itu antara lain, pembagian masker kepada para pengguna jalan atau masyarakat yang melintas. 

 

Ops Keselamatan ini juga memberikan brosur, pembagian handsanitizer, edukasi terkait prokes dan membagikan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker”. 

 

“Ops Keselamatan ini mendukung program pemerintah dalam penerapan prokes ke masyarakat,” tegas Iptu Sukadi. 

 

Dalam kegiatan Ops Keselamatan, kata Iptu Sukadi, pihaknya membagikan masker 250 pcs, stiker *”Ayo Pakai Masker” 125 pcs dan teguran simpatik tidak memakai masker sebanyak 2 kali. 

 

“Membagikan brosur 8 Langkah Upaya Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas sebanyak 200 pcs, dan membagikan Handsanitizer sebanyak 75 pcs,” pungkasnya mengakhiri. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadisdikpora Kabupaten Buleleng Made Astika PTM Hari Ini Dilakukan,Pelajar Dibatasi 50 Persen

Sen Mar 14 , 2022
13 ViewsSINGARAJA – fajarbali.com  I  Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Made Astika menyampaikan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Satuan Pendidikan lingkup wilayah Buleleng dimulai, Senin (14/3) hari ini. Hal itu disampaikannya saat ditemui di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.