Oleng ke Kanan, Pemotor Vario Seruduk Truk Pengangkut Elpiji dan Tewas di TKP

Bodi Depan Kanan Truk Rusak

(Last Updated On: )

LAKA MAUT-Kecelakaan melibatkan truk pengangkut elpiji dan sepeda motor Honda Vario di Gatot Subroto Barat, Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat, depan SMA Darma Praja, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar, pada Kamis 25 Januari 2024. Dalam insiden tabrakan tersebut, seorang pengendara motor Vario bernama Ahmad Doni Dewantoro (28) tewas usai menabrak truk tangki mengangkut Elpiji 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, korban pengendara motor Vario asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dalam kondisi cedera kepala berat. “Korban tewas CKB dan meninggal di tempat,” beber AKP Sukadi, pada Kamis 25 Januari 2024. 
 
Dijelaskanya, bermula korban melintas di Jalan Gatsu Barat dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4247 ACV. Korban datang dari arah timur menuju ke barat sekitar pukul 04.30 Wita. 
 
Sementara dari arah barat muncul truk tangki pengangkut Elpiji berplat DK 8837 HC. Truk dikemudikan oleh Kadek Primahadi (31). 
 
Setiba di lokasi, motor korban mendadak oleng ke kanan dan mengambil jalur dari arah barat. Akibatnya, motor korban menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Saking kerasnya tabrakan tersebut, bodi depan sebelah kanan truk hancur. 
 
“Korban pengendara motor kurang hati-hati berkendara hingga menabrak truk,” ujarnya. 
 
Nahas, dari insiden tabrakan itu, pemotor tewas di lokasi kejadian. Kejadian itu mendapat atensi dari Satuan Lantas Polresta Denpasar dan petugas BPBD Kota Denpasar. 
 
Dilokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas. Sedangkan jenazah pria asal Banyuwangi itu dievakuasi menggunakan ambulans menuju kamar jenazah RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah. R-005 

Next Post

Polantas Sita 148 Knalpot Brong Hasil Razia, Penindakan Terbanyak Pelajar

Kam Jan 25 , 2024
Polisi Wanti-wanti Masa Kampanye Pemilu
IMG_20240125_170436

Berita Lainnya