Oknum Polisi Pengedar Narkoba Itu Ternyata Anggota Patroli Sabhara Polsek Mengwi

(Last Updated On: )

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Terungkap sudah sosok oknum Polisi pengedar sabu yang ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar. Brigadir Ngurah Menara (46) ternyata anggota masih aktif yang bertugas di Unit Patroli Sabhara Polsek Mengwi, Badung. 

 

Brigadir Ngurah Menara sebelumnya ditangkap dengan barang bukti puluhan paket klip sabu seberat 84 gram lebih. Dia diduga nyambi jadi pengedar narkoba karena masalah ekonomi. Tidak hanya berstatus pengedar, oknum Polisi itu juga pemakai narkoba jenis sabu. 

 

Menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi membenarkan oknum Polisi itu adalah anggotanya yang bertugas di Unit Patroli Sabhara Polsek Mengwi, Badung. “Ya benar, dia anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Mengwi,” beber Kapolres saat dihubungi wartawan, Senin 31 Mei 2021.  

 

Ditegaskan pascapenangkapan Brigadir Ngurah Menara sudah langsung di nonaktifkan. Dan nantinya akan dipecat secara tidak hormat. “Ya dinonaktifkan sebelum nantinya kita pecat,” terangnya. 

 

Tegasnya lagi, pelanggaran yang dilakukan Brigadir Ngurah sangatlah berat dan mencoreng institusi Polri. Sehingga tindakan pemecatan tersebut tidak bisa ditolerir lagi. Apalagi pelaku merupakan bandar narkoba jenis sabhu dengan jumlah yang cukup besar. “Ke laut aja Polisi kayak gitu,” sindir Kapolres. 

 

Sebagaimana diberitakan, Brigadir Ngurah Menara ditangkap saat akan menempel sabu sabu di depan masjid di Gatot Subroto Denpasar Barat, Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 13.00 Wita. 

 

Ia ditangkap saat sedang duduk menempel sabu di dekat Pohon. Setelah digeledah ditemukan belasan paket sabu klip siap edar. Penggeledahan berlanjut di rumah tersangka di Perumahan Cempaka Claster Residence, Marga Tabanan. Disana kembali ditemukan puluhan paket sabu di disembunyikan di garase rumah. Total barang bukti yang diamankan yakni 84 gram lebih sabu sabu. 

 

Tidak hanya pengedar, Brigadir Ngurah Menara juga merupakan pemakai narkoba. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya bong, alat hisap sabhu di dalam kamarnya. Sementara itu, penangkapan Brigadir Ngurah Menara dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salah Paham, Tukang Parkir Dianiaya Pakai Stik Bisbol

Sen Mei 31 , 2021
(Last Updated On: )  KUTA -fajarbali.com |Diduga salah paham, I Putu Eka Darsana (27), seorang juru parkir yang setiap hari mengatur keluar masuk kendaraan di Jalan Baypass Ngurah Rai Kuta (parkiran Indomaret seberang BSO) dianiaya orang tak dikenal dengan menggunakan stik bisbol, pada Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 […]

Berita Lainnya