Belasan Pelajar SMP Nyaris Tawuran “Perang Sarung”

Seorang Warga Terkena Pukulan di Hidung saat Melerai

(Last Updated On: )

DIAMANKAN-Belasan pelajar diamankan di Polsek Denpasar Barat setelah gagal tawuran. 

DENPASAR -fajarbali.com |Belasan pelajar ditangkap Polisi karema nyaris tawuran di depan Yayasan Al Falah Jalan Gunung Talang Denpasar, pada Minggu 26 Maret 2023 malam. Para pelajar menyebutkan tawuran itu bernama Perang Sarung. 
 
Beruntung, jajaran Polsek Denpasar Barat segera menuju lokasi dan membawa belasan pelajar ke mapolsek untuk dimintai keterangan. 
 
Sebelumnya, diperoleh informasi ada seorang pelajar berinisial ABSW sedang duduk di TKP. Ia terlihat diremehkan remaja lainnya dan diajak tawuran bersandi “perang sarung” oleh RFK dan IRF. 
 
Tapi ABSW marah. Tidak terima diajak tawuran, ia menghubungi rekan-rekanya melalui whatsapp grup bernama ORKAS (Orang Keras). 
 
Beberapa menit kemudian TKP jadi ramai. Sejumlah pelajar berkumpul hendak tawuran bahkan nyaris ada pukul. 
 
Melihat keributan tersebut, seorang warga bernama Gondo Suwignyo (40) yang rumahnya dekat TKP berusaha meleraikanya. Namun, apa daya ia mendapat pukulan sebanyak 1 kali dibagian hidung oleh pelaku KI, yang merupakan salah satu teman ABSW. 
 
Menerima informasi ada tawuran, Polsek Denpasar Barat segera menuju lokasi dan membubarkanya. Sebanyak 16 pelajar diamankan dan dikeler ke mapolsek. 
 
Mereka adalah ABSW, KI, MIW, MR, MKP, IB AT, MES, R, APKB, KGJP, AR, DUG, PNS, GK ADS, ED dan CJ. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah sarung yang telah diikat dan dibasahi. 
 
Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK.,dalam kasus ini korban pemukulan tidak mau melaporkan kejadian tersebut. 
 
“Karena tidak ada pelaporan, maka kepada pelaku dan kawan-kawanya akan dibuatkan surat pernyataan, ungkapnya. R-005 

Next Post

Terseret Arus di Pantai Nyanyi, Jasad Lansia Mengambang di Pantai Batu Bolong

Sen Mar 27 , 2023
Jasad Sempat Hilang Terbawa Arus Laut, Namun Berhasil Ditemukan Kembali
IMG_20230327_172248

Berita Lainnya