Ny. Seniasih Giri Prasta Tinjau Hatinya PKK di Abiansemal

MANGUPURA-fajarbali.com | Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meninjau perkembangan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) yang berada di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Selasa (8/6/2021).


Turut serta hadir Camat Abiansemal I.B Mas Arimbawa, Ketua Forum Perbekel Kadek Sukarma, Perbekel Dauh Yeh Cani I Made Budiana, Perbekel Desa Taman I Gusti Made Sudarpa, unsur Tripika Kecamatan, Ketua TP. PKK Kecamatan Abiansemal.

Selain meninjau Hatinya PKK, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta juga menyerahkan bantuan Masker kepada seluruh TP PKK Desa yang berada di Kecamatan Abiansemal. Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta pada kesempatan tersebut mengatakan mudah mudahan Hatinya PKK yang dikembangkan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan bisa diketok tularkan ke seluruh Desa di Abiansemal.

Baca Juga :
Bahas Temuan BPK, DPRD Keluarkan Empat Rekomendasi, Empat Koperasi dan Tiga LPD Belum Kembalikan Investasi Jadi Sorotan
Rencana Relokasi Tumpukan Sampah TPA Peh, Dewan Lakukan Sidak

“Mudah-mudahan Hatinya pkk ini bisa dikembangkan oleh ibu-ibu di lingkungannya masing-masing karena kami ingin melihat Hatinya Pkk di seluruh Kabupaten Badung. Walaupun tidak dilombakan, Hatinya PKK itu bagus sekali untuk menunjang dapur kita, mungkin saat ibu-ibu kekurangan cabe, tomat atau kebutuhan lainya, Hatinya PKK sudah bisa memenuhi sebagian kebutuhan ibu-ibu. Mudah mudahan ini sebagai percontohan bagi ibu-ibu rumah tangga yang lain untuk bisa mengikuti,” ungkap Ny. Seniasih Giri Prasta saat melaksanakan kunjungan lokus hatinya PKK di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman.

Sementara itu Camat Abiansemal I.B Mas Arimbawa mengucapkan apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung karena sudah hadir untuk meninjau langsung peninjauan lokus hatinya PKK di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman.

“Saya berharap dengan kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung bisa membimbing penuh kegiatan Hatinya PKK ini. Sebagai wujud peduli Pemerintah terhadap masyarakat, tim penggerak PKK juga membagikan masker kepada seluruh tim penggerak PKK Desa dan masyarakat, semoga pandemi Covid-19 ini segera hilang,” ujarnya. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wujudkan Jembrana Kota Kreatif, Bupati Jembrana Teken MoU dengan ICCN

Rab Jun 9 , 2021
NEGARA – fajarbali.com | Bupati I Nengah Tamba  menandatangani nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) dengan Ketua Indonesia Creative Cities Network (ICCN) Tb. Fiki Satari di Griya Bimasakti Denpasar, Senin (7/6/2021) malam.
BPD BALI