NIU Mobility Resmikan Flagship Store Pertama di Bali dari Daur Ulang Plastik

NIU Mobility sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas terkemuka di dunia membuka flagship store pertamanya di Sanur, Bali.

(Last Updated On: )

NIU Mobility sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas terkemuka di dunia membuka flagship store pertamanya di Sanur, Bali.

Store NIU di Bali merupakan pertama di dunia yang dibangun dengan menggunakan plastik daur ulang yang dikumpulkan dari sungai Bali bekerjasama dengan mitra Sungai Watch.

 

DENPASAR – fajarbali.com | PT Utomo International atau UTOMOCORP sebagai Agen Pemegang Merek (APM) merek NIU Mobility di Indonesia melebarkan jaringan distribusinya dengan membuka flagship store pertama di Bali bekerjasama dengan mitranya PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali pada hari Jumat (16/9/2022). Konsep store premium kolaboratif ini berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Bali berkonsep unik menonjolkan filosofi desain khas NIU, sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas. 

Flagship Store NIU di Bali seluas 80 m2 adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Semua elemen desain bangunannya terbuat dari plastik daur ulang dengan memperhatikan keberlanjutan brand NIU. Selain itu, keberadaaan store ini sebagai bagian dari keberpihakan NIU Moblity sebagai kendaraan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menyambut KTT G20,  yang akan mengedepankan teknologi ramah lingkungan dan sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk  zero emission.

“Kami, UTOMOCORP sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik dengan membuka NIU Flagship store pertama di pulau Bali. Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya. Apalagi dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia.”, ujar Denny Utomo, CEO PT Utomo International pada acara peresmiannya, Jumat (16/9/2022).

  Sementara Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan bahwa Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik. “  Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang. Store kami didukung oleh tim profesional ahli NIU yang tidak hanya menampilkan pilihan dan manfaat produk NIU tetapi juga menyediakan layanan pelanggan yang disesuaikan, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik-baiknya. Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali.”

Dari rancangan  interiornya sudah menggambarkan suasana futuristik dan juga ramah lingkungan melalui  elemen desain store NIU terbaru, termasuk NIU Lab yang canggih untuk servis dan perbaikan. Selain itu ada pula kedai kopi untuk mendiskusikan ide dan kemitraan yang berkelanjutan, dan penyimpanan untuk memastikan stok tetap tersedia di Bali untuk permintaan yang terus meningkat.

Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Khusus untuk Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing Rp 26.400.000 untuk OTR Bali, dengan jarak tempuh luar biasa (70-80km) dan juga daya tinggi (2700W, output maksimum 30 menit). Semua model tersebut tersedia di store untuk diuji oleh customer yang ingin merasakan mobilitas listrik secara langsung.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan deklarasi “Make Bali Electric” sebagai gerakan yang mendukung revolusi “No Pollution” yang diinisiasi oleh NIU Bali bersama dengan beberapa mitra bisnis yang memiliki usaha di Bali seperti Melia, Noa Bikes, Aizen, Ayo, W Hotel, Lost Linderberg, Island Brewery, Waterbom, Spice Islands, Smoked Garage, NIU Global, Sungai Watch dan Skute.

NIU diluncurkan pada tahun 2015 dengan kampanye urun dana yang dengan cepat menjadi  paling sukses di China dan salah satu dari sepuluh kampanye urun dana paling sukses di dunia. Sejak September 2018, NIU telah terdaftar di bursa saham elektronik NASDAQ dan tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Terlebih lagi, pengendara kami telah berkendara lebih dari 13 miliar mil di seluruh dunia.

Hal ini menjadikan NIU sebagai perusahaan kendaraan roda dua listrik pintar nomor satu di dunia. Sebagian besar kendaraan NIU terhubung ke NIU Cloud yang memungkinkan pelanggan terhubung ke kendaraan mereka 24/7 melalui aplikasi Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai mereka, melihat riwayat berkendara, menemukan kendaraan mereka, dan diberi tahu jika ada pergerakan skuter mereka yang tidak sah.

Bahkan sebelum pembukaan Flagship Store NIU pertama di Bali, beberapa bisnis terkemuka di Bali sudah memilih NIU sebagai merek pilihan mereka untuk mobilitas listrik. Di antaranya adalah bisnis persewaan dan platform Mute, Noa bikes, Aizen, Ayo Vehicle Sharing dan Skute. Bisnis persewaan dan platform ini memiliki pelanggan B2B seperti hotel W, Lost Lindenberg, Melia dan Island Brewing, yang telah memiliki armada NIU sendiri untuk tamu atau operasi mereka. Perusahaan besar seperti Waterbom Bali dan Spice Islands sedang bersiap untuk memperkenalkan sepeda NIU kepada karyawan mereka melalui struktur keuangan yang menarik. (rl)

Next Post

Baksos HMJ Hukum & Kewarganegaraan Undiksha di Panti Asuhan Dana Punia Singaraja

Ming Sep 18 , 2022
Tema yang diangkat ini memiliki makna yaitu dengan langkah kecil menuju aksi dan dampak yang besar terkhususnya untuk adik-adik dan teman-teman di Panti Asuhan Dana Punia Singaraja.
RWP HMJ Undiksha-1e6cb8d9

Berita Lainnya