Nikmati Suasana Seminyak dengan Buggy Gratis dari Ikosharold Suites Seminyak

Desain hotel yang mewah dan elegan yang didominasi dengan warna monokrom, memiliki total 120 kamar yang terdiri dari beberapa kategori kamar seperti, Deluxe Room City View, Deluxe Balcony City View, Deluxe Balcony Pool View, Deluxe Corner, dan Junior Suites.

(Last Updated On: )

Deluxe balcony room

MANGUPURA- Fajar Bali | Ikosharold Suites Seminyak, terletak di Jalan Drupadi, Seminyak, sebuah hotel yang akan memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan juga menyenangkan. Lokasi yang sangat strategis membuatnya mudah untuk diakses kemana-mana.

Desain hotel yang mewah dan elegan yang didominasi dengan warna monokrom, memiliki total 120 kamar yang terdiri dari beberapa kategori kamar seperti, Deluxe Room City View, Deluxe Balcony City View, Deluxe Balcony Pool View, Deluxe Corner, dan Junior Suites.

Hotel Manager Ikosharold Yudha Pranata, menjelaskan, keunggulan yang dimilki Ikosharold selain view pool, city dan lokasi yang strategis, tamu yang menginap disediakan buggy untuk berjalan-jalan menikmati suasana area Seminyak atau Pantai tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Hal itu sebagai salah satu bentuk dalam memberikan pelayanan terbaik di Ikosharold bagi tamu-tamu yang menginap sehingga mereka bisa merasa puas.

Yudha juga menjelaskan sebelumnya hotel ini bernama Tijili namun di tengah perjalanan terjadi perubahan baik dari segi konsep maupun manajemen, sehingga pada April 2024 resmi menjadi Ikosharold.

“Berbeda dari konsep sebelumnya, dulu warna warni, sekarang dominan ke monokrom, Ikosharold artinya rumah, jadi ketika tamu menginap mereka merasa feel home, gak jauh-jauh dari rumah,” jelas Yudha didampingi Siti Nurhalimah selaku Marketing Communications Executive, Jumat (7/6/2024) malam di area hotel.

Sementara, Siti Nurhalimah menambahkan, setelah perubahan nama menjadi Ikosharold, fasilitas yang dimilki juga terus dikembangkan seperti meeting room dan Spa. “Kedua fasilitas ini sebelumnya tidak ada,” ujar Nurhalimah.

Tingkat okupansi pun meningkat sampai 50 persen jika dibandingkan sebelumnya, dengan tamu yang dominan dari negara Eropa dan Australia.

“Komitmen kami untuk menyediakan pengalaman autentik dan tak terlupakan tercermin dalam setiap aspek hotel. Ikosharold bukan hanya sebuah hotel, ini adalah gaya hidup, dan kami mengundang tamu untuk menikmati keindahan Seminyak melalui penawaran kami yang khaskhas,” pungkas Nurhalimah.rl 

Next Post

Kupas Strategi Hotel Bertahan di Tengah Pandemi, Irma Yunita, Dosen FEB Undiknas Raih Doktor di UB Malang

Sab Jun 8 , 2024
Irma Yunita mengupas bagaimana cara hotel-hotel lokal Bali bertahan menghadapi "badai", khususnya Pandemi Covis-19.
IRMAYUNI

Berita Lainnya