Ngantuk, Pemotor Tewas Tabrak Bak Sampah

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Letda Made Putra Denpasar, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 Wita. Pengendara motor Honda Vario bernama Wayan Resik tewas setelah menabrak bak sampah di TKP. 

 

“Dalam kecelakaan itu korban lepas kendali atau Out Of Control (OC),” jelas Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (25/4/2021) 

 

Diterangkannya korban Wayan Resik kala itu mengendarai Honda Vario DK 4909 FU. Korban sendiri berasal dari Br. Piakan Desa Sibang Gede Badung. 

 

Dijelaskan Iptu Tiviasih, dari keterangan sejumlah saksi di TKP yakni di Jalan Letda Made Putra Padangsambian Denpasar Barat, kondjsi jalanan saat itu sepi dan cuaca cerah. 

 

Korban datang dari arah Timur ke Barat. Setiba dilokasi korban hilang keseimbangan karena mengantuk. Motornya oleng ke kanan dan menabrak bak sampah. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal seketika di TKP. 

 

“Korban diduga ngantuk dan motornya menabrak bak sampah dengan tiang listrik. Korban meninggal dilokasi kejadian,” bebernya. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tabung Gas Meledak, Beach Bums Cafe di Canggu Terbakar, Karyawan Luka

Ming Apr 25 , 2021
  CANGGU -fajarbali.com -Diduga karena tabung gas ukuran 50 kg bocor, Cafe dan Bar di Beach Bums Cafe yang terletak di Canggu, Kuta Utara Badung terbakar pada Sabtu (24/4/2021). Kebakaran terparah itu terletak di bagian dapur.   Save as PDF

Berita Lainnya