Nariana Nahkodai KONI Badung

Made Nariana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI Badung menggantikan, Si Putu Raka Arnaya dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Badung, di Pusat Pemerintahan (Puapem) Badung.

MANGUPURA-fajarbali.com | Mantan Ketua Umum KONI Badung, Si Putu Raka Arnaya menyatakan dirinya tidak mencalonkan diri menjadi ketua umum lagi. Karena, dirinya sudah merasa cukup untuk mengabdi. “Sudah cukup pengabdian saya selama ini,” katanya, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, kendatipun baru satu periode menjadi ketua, dirinya lebih memilih untuk tidak akan lagi mencalonkan diri. “Untuk kepentingan lebih besar serta untuk kemajuan KONI Badung,” alasannya.

Lebih lanjut menyampaikan, dirinya sangat mendukung kebijakan Bupati Badung. “Saya adalah seorang atlet. Meskipun tidak jadi pengurus, tetapi saya akan tetap ada di tengah teman-teman. Itu adalah komitmen saya,” lanjutnya.

Kendatipun, kata Arnaya, banyak teman-teman cabor yang menginginkannya untuk maju menjadi ketua lagi, tetapi ia enggan untuk menahkodai KONI Badung kembali. “Ini untuk kepentingan lebih besar,” tegasnya.

Hal senada juga diucapkannya saat membacakan laporan pertanggungjawabannya. Dengan nada sedih, ia menyampaikan akan tetap berada di tengah teman-teman. Memberikan saran dan pendapat untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Badung.

Sementara, Ketua Umum KONI Badung Made Nariana yang terpilih secara aklamasi mengatakan, akan segera membentuk KONI di tingkat kecamatan. “Secepatnya kita akan surati Camat. Saya akan lantik, nanti istilahnya Kordinator Kecamatan,” ungkapnya.

Dari enam kecamatan yang ada, kata Nariana, yakni Petang, Abiansemal, Mengwi, Kuta Utara, Kuta, dan Kuta Selatan, akan ada dua orang yang ditunjuk sebagai kordinator kecamatan. “Kalau ndak dapat ya satu-satu, saya kira ada itu,” katanya. (alt)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PDIP Siap Tempur di Pilkada Klungkung

Sen Jan 1 , 2018
Tahun telah berganti, berarti perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018  kian dekat. Minggu (31/12/2017) tokoh-tokoh DPD dan DPC PDIP pun memohon doa restu ke Puri Agung Klungkung. Pasangan bakal calon Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Tjokorda Arta Ardana Sukawati (KBS-ACE) beserta pasangan Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka dan […]

Berita Lainnya