Nagisa Bali Hadirkan Travel and Trip untuk Pesan Akomodasi di Bali Secara Online

DENPASAR-Fajarbali.com|
 

DENPASAR -Fajarbali.com|PT. NAGISA BALI selalu berusaha dan bertahan tetap eksis menjalankan bisnis pariwisata dengan berbagai strategi dan langkah-langkah yang jitu di tengah kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini.

Selain langkah jitu, PT. NAGISA BALI juga semakin memperkuat expansi bisnisnya dalam ranah pariwisata, dengan menghadirkan platform online yang tampil dalam bentuk website dan mobile friendly yang mudah diakses dengan feature yang disesuaikan dengan pelanggan di masa kini.

GM Nagisa Bali, Rachmah Pontoh menerangkan, pihaknya memilih tahun ini sebagai peluncuran Travel and Trip karena dinilai sangat tepat sebagai bangkitnya pariwisata Bali setelah seluruh dunia dihantam krisis pandemi Covid-19.

“Pemulihan pariwisata Bali berangsur-angsur mulai tumbuh dengan dibukanya akses international border, sehingga dapat merangsang para wisatawan kembali mengunjungi Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia favorit,” tuturnya, Senin (28/2/2022).

Travel and Trip adalah salah satu Divisi Online yang dikelola dan dijalankan, serta merupakan bagian dari managemen Nagisa Bali Group, di bawah PT. NAGISA BALI yaitu perusahaan manajemen perhotelan independen yang telah berdiri sejak 2006 dengan pengalaman di Bali & Asia.

Di bawah tuntunan Nagisa Bali Group, CEO Lina Shimizu dan GM Rachmah Pontoh menerangkan bahwa,

sistem ini dirintis dengan hati bersama dengan team kepercayaan Nagisa Bali Group yaitu I Ketut Widiantara sebagai CTO dari PT. Nagisa Bali, Rusia Esterlina sebagai Corporate Manager dan Kadek Arie sbg Market Coordinator.

Disempurnakan oleh Business Development Manager ini diharapkan dapat membawa warna dalam bisnis pariwisata yang ada.

Berpengalaman selama 16 tahun Nagisa Bali memiliki portofolio yang luas dengan fokus pada villa dan resor mewah di seluruh Bali Indonesia. 

Tentang Travel and Trip.

Travel and Trip hadir untuk memudahkan masyarakat pencinta perjalanan, liburan, aktivitas dan gaya hidup agar dapat melakukan semua pemesanan secara mudah dalam sekali klik. 

Travel and Trip menyediakan fasilitas pemesanan akomodasi seperti Villa, dan kedepannya akan ditambah termasuk Hotel, Resort, Home Stay, Apartement, dan Guest House (coming soon).

Di samping itu Travel and Trip juga memiliki layanan pemesanan berbagai aktivitas dan atraksi serta penyewaan beberapa perlengkapan dan transportasi yang diperlukan selama berlibur di Bali.

Travel and Trip memberikan pilihan termudah bagi pencinta perjalanan dan liburan, yang dapat diakses melalui website dan menyediakan layanan pelanggan melalui chat whatsapp dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

“Sehingga Anda dapat melakukan pemesanan akomodasi sekaligus melakukan turing ke berbagai tempat menarik dan unik di Bali, serta dapat memilih melakukan aktivitas lainnya untuk membuat liburan Anda menjadi kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan,” tuturnya.

Ia mengaku pihaknya sangat senang bisa menjadi penghubung antara traveler dengan property dan vendor di Indonesia khususnya di Bali melalui platform online Travel and Trip.

“Kami bekerjasama dengan ratusan bahkan ribuan property di Bali yang secara aktif bergabung di Travel and Trip. Diharapkan Travel and Trip dapat menjadi pelopor industri pariwisata online yang paling inovatif,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menguhubungi kantor kami yang berlamat di :

White House Building blok 2

Second Floor (Café Michiko)

Jl. Dewi Sri No. 23 Kuta Badung Bali 

website www.travelandtrip.com 

Instagram  @travelandtrip.id 

email : info@travelandtrip.com

Telpon : 0361 – 490165 , 08197567788.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ikuti Google Maps, Truk Bermuatan Beras Tersesat dan Tersangkut Di Pohon Bambu 

Sel Mar 1 , 2022
BANGLI-fajarbali.com | Lantaran mengikuti google map,  sebuah truk pengangkut beras yang dikendarai oleh Bernandus Umbu Awang (31) asal Sumba, NTT tersesat dan terperosok di jalan menanjak di wilayah Banjar Cingang menuju Banjar Dinas Kayang, Kayubihi, Bangli, Senin malam (31/2/2022) sekitar pukul 23.00 wita.