Melaju Tinggi, Mobil Pick Up Seruduk Warung Sembako

Tidak ada Korban Jiwa

(Last Updated On: )

 

Mobil Pick Up Seruduk Warung Sembako, Tidak Ada Korban Jiwa
KEROBOKAN -fajarbali.com |Satu unit mobil Pick Up Suzuki Carry DK 8466 BA menabrak warung sembako di Jalan Raya Semer, Banjar Peliatan, Kerobokan Kuta Utara, Badung, pada Senin 17 Oktober 2022 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan diduga sopir mengendara mobil dengan kecepatan tinggi di tengah hujan gerimis. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mobil Pick Up yang dikendarai Abdul Rohman (45) bergerak dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 10.00 wita. Tiba di TKP mobil berkecepatan tinggi tersebut mendadak oleng ke kanan. Sehingga mobil tersebut menabrak warung sembako milik Saharuddin (50). 
 
“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan pada saat itu hujan gerimis. Kendaraan tidak bisa di kendalikan sehingga terjadi out of control (OC),” bebernya. 
 
Dari kejadian itu, warung sembako mengalami kerusakan dan mobil pick up ringsek berat. Beruntung, tidak ada korban jiwa. Sopir pick up asal Sumberrejo, Lumajang, Jawa Timur hanya mengalami luka-luka dan dadanya terasa sesak. 
 
  1. Warga sekitar segera menolong korban dan melaporkannya ke Polantas Polres Badung. “Sopir Pick Up sudah dievakuasi ke RS Garbamed Kerobokan guna mendapatkan perawatan,” terangnya. R-005 

Next Post

Gara-gara Sabu 0,12 Gram, Pria Kelahiran Mataram Dituntut 4,5 Tahun Penjara

Sen Okt 17 , 2022
(Last Updated On: ) Ilustasi DENPASAR-Fajarbali.com|Nasib kurang beruntung dialami pria kemahiran Mataram bernama Yonathan Saputra Ravis (55). Sebab, hanya gara-gara kedapatan memiliki  0,12 gram sabu, pria yang tinggal di Jalan Taman Wedasari Desa Padangsambian dituntut 4 tahun dan 6 bulan atau 4,5 tahun penjara.    Tak hanya itu, dalam surat tuntutan […]
796013_720-6f3c50c8

Berita Lainnya