Masyarakat dan Tokoh Adat di Kampung Bugis Dapat Bantuan Sembako dari Polda Bali

21 Views

 

DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Direktorat Intelkam Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada tokoh adat di 6 Banjar adat dan 1 Banjar Dinas (Kampung Bugis) Desa Serangan, Denpasar Selatan, pada Jumat 6 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 Wita. Kegiatan ini dipimpin Panit I Subdit II Ditintelkam Iptu Ketut Sudana Maruta. 

 

Menurut Iptu Sudana Maruta, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Diterangkanya, saat ini Bali sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran kasus positif Covid-19. 

 

“Tentunya ada dampak dari kegiatan ini, oleh karena itu pemerintah melalui Polda Bali memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” tegasnya Jumat 6 Agustus 2021. 

 

Menanggapi bantuan sembako dari Diintelkam Polda Bali, I Wayan Patut selaku Kelian Adat lingkungan Kaja Desa Serangan disela-sela penyerahan bantuan menyampaikan terima kasih kepada Polri yang telah membantu dan mengawal penyaluran bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PPKM Darurat pada masa pandemi Covid-19. 

 

“Terimakasih kepada jajaran Polri yang sudah peduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19,” tandasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rekontruksi 26 Adegan, Sebelum Suami Bunuh Istri, Keduanya Sempat Bercanda di Kamar

Jum Agu 6 , 2021
21 Views  MANGUPURA -fajarbali.com |Ada pemandangan menarik dari rekontruksi tewasnya Ni Luh Putu Russiani (24) yang tewas di tangan suaminya sendiri, I Made Maranada (34). Sebelum pembunuhan terjadi pasangan suami istri itu sempat tertawa-tawa di kamarnya yang terletak di Banjar Sibang Desa Jagapati, Abiansemal Badung, pada Jumat 18 Juni 2021 […]