Lewat “Sumpah Mati”, Tika Pagraky Dan Lebri Partami Kenalkan Dewi Bali

(Last Updated On: )

Dewi Bali (Tika Pagraky dan Lebri Partami).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Setelah sukses menjadi penyanyi solo wanita populer di Pulau Dewata serta beberapa kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi pria maupun band-band di Bali, Tika Pagraky kini kembali mengulang kesuksesannya dengan menghadirkan duo penyanyi wanita yang terdiri dari Tika Pagraky dan Lebri Partami yang tergabung dalam ‘Dewi Bali’.

Terbentuk pada awal September 2023 dan diresmikan pada 27 September 2023 sebagai hari jadinya, terciptanya nama Dewi Bali memiliki kisah yang cukup unik. Dimana nama Dewi Bali didapatkan melalui sayembara yang dilakukan Tika Pagraky lewat media sosial miliknya.

“Jadi awalnya kita bingung mau kasi nama apa duo ini dan akhirnya kita melakukan sayembara lewat media sosial. Antusias followers/pengikut saya di media sosial dalam memberikan nama cukup besar. Nama-nama yang diberikan pun diluar dugaan, namun ada satu nama yang menurut saya bagus yaitu Dewi Bali dan setelah berdiskusi dengan Lebri beserta Wira Krisna (Rocktober) akhirnya nama tersebut disepakati untuk menjadi nama duo ini. Untuk followers yang beruntung tersebut tentunya saya beri hadiah sebagai apresiasi,” ungkap Tika, Rabu (27/9) malam saat memperkenalkan Dewi Bali sekaligus launching single perdana yang berjudul ‘Sumpah Mati’ bertempat di Living World Denpasar.

Tika dikesempatan yang sama juga mengatakan bahwa Dewi Bali mengusung genre musik Pop Rock dengan Tika Pagraky yang memiliki karakter suara yang berat dan Lebri Partami dengan karakteristik suara yang cenderung lembut namun tetap tegas. “Dipilihnya Lebri sebagai teman duo saya karena Lebri ini memiliki warna suara yang khas dan lembut dimana hal itu berbeda dengan suara saya yang lebih berat. Kami berdua sudah sangat cocok dan tidak ada kendala apapun soal memadupadankan karakter suara,” ujarnya.

Press conference pengenalan Dewi Bali sekaligus launching single ‘Sumpah Mati’.

 

Senada dengan Tika, pelantun lagu Sabar Malu, Lebri Partami juga mengatakan tidak adanya kendala saat melakukan kerja sama dengan Tika Pagraky. Lebri mengaku sangat antusias dan senang dapat kesempatan bergabung ke dalam Dewi Bali bersama Tika Pagraky yang namanya sudah cukup dikenal di Bali bahkan di Indonesia.

“Ini kesempatan yang luar biasa ya bagi Lebri dapat menjadi partner Tika Pagraky di Dewi Bali. Seperti yang kita ketahui, Tika Pagraky bersama suaminya Wira Krisna memiliki karya-karya musik yang sangat bagus, dan di single perdana Dewi Bali berjudul ‘Sumpah Mati’ pun diciptakan oleh mereka berdua dan saya sangat bersyukur dapat membawakan dengan baik dan tanpa kendala,” tutur penyanyi kelahiran Batubulan itu.

Disinggung soal single ‘Sumpah Mati’, Tika menyebutkan bahwa lagu tersebut diciptakan dengan waktu yang sangat singkat. “Saya bersama Lebri dan Wira Krisna membuat lagunya tidak lama. Setelah melihat lirik dan menyepakatinya bersama-sama, kemudian kita melakukan komunikasi dengan personel Rocktober untuk menggarap musik pengiringnya. Musik selesai kemudian lanjut dengan rekaman serta menggarap video klip,” bebernya.

Disebutkan Tika bahwa single ‘Sumpah Mati’ ini menceritakan tentang perasaan perempuan yang telah move on tanpa harus memikirkan pasangannya yang tidak pernah bersyukur dalam menjalani hubungan percintaan. Dengan kata lain, daripada tersakiti lebih baik ditinggalkan. “Bisa dibilang single ini konsepnya lebih girly dengan mengangkat fenomena percintaan anak muda masa kini. Single ini sudah dapat dinikmati di channel Youtube Tika Pagraky dan kami berharap single ini dapat dinikmati oleh semua masyarakat dan pecinta musik Bali,” pungkasnya. (Dartha)

Next Post

Tokopedia Wadahi 14 Juta UMKM Lokal

Kam Sep 28 , 2023
Saat ini, sudah sekitar 14 juta penjual di Tokopedia yang hampir 100%-nya UMKM lokal, termasuk dari Bali. Kolaborasi dari seluruh pihak sangat dibutuhkan untuk makin mengoptimalkan daya saing dan peran UMKM Bali pada perekonomian daerah.
Tokopedia wadahi 14 juta UMKM

Berita Lainnya