Level 21 Mall Hadirkan Alfresco 21 Food Fest, Spot Baru Yang Siap Manjakan Pengunjung

Pengunjung padati Alfresco 21 Food Fest.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya meningkatkan pengalaman berbelanja dan menambah kenyamanan ketika berada di Level 21 Mall. Kini level 21 Mall telah menghadirkan area baru yaitu Alfresco 21 Food Fest.

Terletak di area Alfresco atau halaman depan dari Level 21 Mall yang dihadirkan kali berupa Food festival dengan beragam pilihan makanan yang tentu harganya masih sangat terjangkau dan akan menggugah selera pengunjung. Alfresco 21 Food Fest ini akan diadakan dari tanggal 20 hingga 31 Januari dan menghadirkan beragam makanan dari, Cendol De Keraton & Kripik Eyang, Endless Café, Fat Is Bali, Ottela, Radja Bakso, Warung Suka-Suka, Maco Mac & Cheese, Foodtruck Curry Puff, Foodtruck Dimsum Sinyo, Yo Ouiche, Jjangnoona dan Jeruk Nipis Murni, Gumi Cookies dan Dimsun.

Pembukaan perdana untuk Alfresco 21 Food Fest ini akan diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 22 Januari 2023 dimeriahkan oleh beragam acara seperti Live Music, Cosplay Parade, Ramen Ya Eating Competition, Stilwalker & Walkabout, Marching Band dari universitas udayana dan juga akan ada games seru dan Hadiah yang disponsori oleh Bank Mandiri dan juga cinema XXI.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Alfresco 21 Food Fest juga sudah mempersiapkan pembayaran di masing-masing booth dengan mesin EDC dan juga Qris dari Bank Mandiri sehingga transaksi akan lebih cepat, mudah dan tentunya Cashless.

Terletak di jantung kota Denpasar, Level 21 Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di Denpasar–Bali yang terus menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja serta hiburan bagi para eksekutif muda dan keluarga. Mall 4-lantai ini mengusung slogan “Hype and Happening Shopping Mall” dan menghadirkan pengalaman terbaik melalui 200 tenant lokal dan internasional yang meliputi food & beverages, fashion, beauty, health, lifestyle dan entertainment.

Level 21 Mall juga dilengkapi dengan Alfresco Area atau area terbuka yang menghadap ke dua jalan protokol di Denpasar (Jl. Teuku Umar dan Jl. Diponegoro) dikelilingi oleh berbagai pilihan santapan favorit. Fasilitas parkir meliputi beberapa area yaitu Route 21, Parkir VIP dan Rooftop Parking Deck. Tersedia juga layanan valet parking untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. (rl/M-001)

 Save as PDF

Next Post

Komunitas Dan Konsumen Honda PCX Bali Gelar Touring, Rayakan Tahun Baru Dengan Semangat Keakraban 

Sen Jan 23 , 2023
Komunitas dan konsumen Honda PCX Bali lakukan touring (Foto : ist).   DENPASAR-fajarbali.com | Komunitas dan konsumen Honda PCX Bali mengawali tahun 2023 dengan kegiatan touring. Sebanyak 50 peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan pada Sabtu (21/1) dengan mengambil rute start Astra Teuku Umar – Ubud – Payangan – Kintamani – […]
Screenshot_2023-01-23-22-22-42-622_com.miui.gallery

Berita Lainnya