Kurang Persediaan Darah, Polres Jembrana juga Gelar Donor Darah

NEGARA – fajarbali.com | Berkurangnya persediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) akibat dampak Covid-19, membuat pihak Polres Jembrana tergerak melaksanakan donor darah di aula Mapolres Jembrana, Kamis (9/4/2020). Tentu kegiatan ini juga bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jembrana.

 

 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa kemarin mengatakan kegiatan donor darah ini untuk mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI Jembrana. “Untuk membantu PMI Jembrana mengatasi kekurangan darah akibat Covid – 19, kami kerahkan personil Polres Jembrana untuk melaksanakan donor darah,” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan donor darah.

 

Kegiatan donor darah ini selain untuk kesehatan, juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Semoga kegiatan donor darah ini, dapat mengisi dan menambah persediaan darah di PMI Kabupaten Jembrana, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Jembrana diikuti oleh personil polres, jajaran polsek dan pejabat utama Polres Jembrana. (prm).

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Penyebaran Covid 19, Denpasar Gandeng Pilar-Pilar Sosial Bangun Pola Gotong Royong dan Kemandirian Bersama Semua Pihak

Kam Apr 9 , 2020
DENPASAR – fajarbali.com | Dalam mencegah penyebaran penularan virus corona atau covid 19, Pemkot Denpasar membangun pola gotong royong dan kemandarian dengan menggandeng berbagai pihak untuk bersama tangani Covid-19. Hal ini lantaran pemerintah menyadari tidak dapat bergerak sendiri, sehingga harus bahu membahu bersama semua pihak dan masyarakat untuk mempercepat penanganan […]

Berita Lainnya