KPU Badung dan Polres Badung Koordinasi Pemilu Serentak 2024

Setiap Tahapan KPU Dapat Diantisipasi Lebih Awal Sehingga Bisa Dicegah Polisi

(Last Updated On: )

PEMILU SERENTAK-Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono terima kunjungan Ketua KPU Badung dan rombongannya. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Dalam mewujudkan Pemilihan Umum Serentak damai dan nyaman, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung I Wayan Semara Cipta dan rombongan melakukan audensi ke Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, pada Selasa 9 Mei 2023. 
 
Wayan Semara Cipta didampingi Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Nur Sodiq, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Gusti Gede Yusa Arsana Putra, dan Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Badung IB Gede Mariawan. 
 
Tujuan dari kunjungan Ketua KPU Badung ini guna berkoordinasi terkait pengamanan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024. 
 
“Kunjungan KPU ini sebagai langkah awal koordinasi untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan Pemilu yang transparan, damai, nyaman, aman, berkeadilan dan bisa dipertanggungjawabkan,” tegas AKBP Teguh dalam keterangan persnya, pada Rabu 10 Mei 2023. 
 
Perwira melati dua dipundak ini meminta pihak KPU Badung untuk selalu berkomunikasi agar Pemilu berjalan aman dan lancar. Sebab, dinamika dalam tahun Politik penuh dengan kerawanan di setiap tahapannya. Sehingga diperlukan upaya pengamanan dan penggalangan oleh personil Polri dalam pelaksanaanya.
 
Kapolres Teguh juga memberikan saran agar setiap tahapan KPU dapat diantisipasi lebih awal, hingga bisa dicegah aparat kepolisian. 
 
“Polres Badung akan selalu memberikan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta kondusifitas tetap terjaga,” tegasnya. R-005 

Next Post

Ratusan Anggota Polresta Denpasar Tes Urine

Rab Mei 10 , 2023
Tujuh Personel Diberikan Teguran Karena Berambut Panjang
IMG_20230510_213925

Berita Lainnya