Konsultasi Dokter dan Layanan Obat Gratis Untuk Pasien Covid Kolaborasi MES DKI Jakarta dan Muslimedika

(Last Updated On: 11/08/2021)

JAKARTA-fajarbali.com l MES DKI Jakarta berkolaborasi dengan Muslimedika Klinik mengadakan konsultasi dokter dan layanan obat GRATIS untuk pasien covid dalam tajuk #muslimedikapeduli.


Muslimedika Peduli adalah gerakan kolaborasi antara Muslimedika, Peduli Muslim, Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta dan elemen masyarakat yang membantu untuk menyediakan layanan telemedisin atau konsultasi dokter online, konsultasi dokter di klinik Muslimedika, pengobatan dan pengiriman obat-obatan GRATIS bagi masyarakat Jakarta dan sekitar yang terkonfirmasi teriinfeksi covid-19. Program ini akan berlangsung hingga 30 Agustus 2021 dan bisa diperpanjang jika diperlukan.

BACA JUGA : 
Pendisiplinan PPKM Darurat Level 4, Tim Yustisi Bagikan Sembako Bagi Pelanggar Prokes dan Masyarakat Terdampak Covid -19
Genjot Vaksinasi untuk Pemulihan Kesehatan dan Pariwisata

Muslimedika Klinik menjadi partner strategis MES DKI JAKARTA karena klinik ini yang mengusung tema syariah dalam akad dan pelayanannya. Muslimedika klinik Dilengkapi dengan pelayanan Telemedisin gratis, dan pelayanan ditempat. Pelayanannya berupa dokter umum, dokter gigi, dokter vaksin, dokter khitan, covid-19 diagnostik, poli gizi, dan Mykael training camp.

“MES DKI Jakarta memberikan dukungan penuh gerakan bersama ini, kesehatan adalah nikmat Allah yang paling berharga setelah nikmat iman, mengajak seluruh masyarakat untuk tawakal dan berikhtiar maksimal menghadapi situasi yang tak pasti ini” Ujar Tito Maulana Ketua Umum MES DKI Jakarta.

Layanan ini terbuka untuk umum, masyarakat tinggal mengakses kontak 08111713002 atau 021 8295456. MES DKI Jakarta terus mendorong masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan 2 B dan 5 M (Berdoa, Bertawakal, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi).

Harapannya, acara ini bisa membantu masyarakat khususnya di DKI Jakarta yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN) tetap terpantau dan terkontrol serta bisa mendapatkan obat yang memadai bagi mereka. Dengan demikian semoga bisa terus meningkatkan angka kesembuhan covid 19 di Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya. (rls)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Wali Kota Arya Wibawa Serahkan 50 Paket Sembako Di Desa Sumerta Kauh

Rab Agu 11 , 2021
Dibaca: 24 (Last Updated On: 11/08/2021)DENASAR-fajarbali.com | Untuk meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat  selama masa pandemi COVID-19, Dikpora Kota Denpasar, TNI serta Polri melaksanakan penyaluran bantuan kebutuhan pangan pokok kepada warga Desa Sumerta Kauh yang terdampak pandemi COVID-19 sebanyak 50 paket sembako.  Save as PDF

Berita Lainnya