Komunitas Dan Konsumen Honda PCX Bali Gelar Touring, Rayakan Tahun Baru Dengan Semangat Keakraban 

Komunitas dan konsumen Honda PCX Bali lakukan touring (Foto : ist).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Komunitas dan konsumen Honda PCX Bali mengawali tahun 2023 dengan kegiatan touring. Sebanyak 50 peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan pada Sabtu (21/1) dengan mengambil rute start Astra Teuku Umar – Ubud – Payangan – Kintamani – Tampak Siring – Ubud – Gianyar – berakhir di Astra Teuku Umar.

Mengusung konsep “Buka tahun dengan kebersamaan” seluruh peserta yang merupakan konsumen pemilik Honda PCX dan komunitas Honda PCX yang ada di Bali bersemangat mengikuti touring perdana di awal tahun ini. Sebelumnya seluruh peserta di berikan materi refreshment safety riding yang di pandu oleh team safety riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius dengan materinya tentang berkendara saat touring, hand signal ketika berhenti, berbelok, ada hambatan di jalan, jari dua berarti barisan dua, jari satu berarti satu barisan, kiat-kiat touring secara berkelompok agar tetap aman dan tak mengganggu pengguna jalan lainnya.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi sebelum pelepasan peserta mengungkapkan, sudah lama kita tidak ada kegiatan touring bersama-sama. Melalui moment tahun baru 2023 ini mulai kita lengkapi kembali kebersamaan dan keakraban dengan konsumen dan komunitas Honda.

“Kami berharap touring kali ini sekaligus merefresh kembali baik tentang safety riding, kampanyekan #Cari_Aman, sharing pengalaman berkendara maupun menjajal performance Honda PCX. Kebersamaan ini sekaligus menambah keakraban dan silaturahmi pecinta Honda PCX,” ungkap Iswahyudi.

Honda PCX160 Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat All New Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Bupati Giri Prasta Hadiri Upacara Nyenuk dan Mekebat Daun di Pura Ratu Made Desa Adat Bualu

Sel Jan 24 , 2023
Sebagai wujud bakti kehadapan Ida Betara yang berstana di Pura Ratu Made, Bupati Giri Prasta menghaturkan punia pribadi sebesar Rp 25 juta dan punia Pemerintah Kabupaten Badung sebesar Rp 10 juta.

Berita Lainnya