Keluarga Besar AKOS Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru di Istana Taman Jepun

“Saya mewakili Walikota Denpasar, Kepala Kesbangpol Kota Denpasar mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 & Tahun Baru 2024 kepada seluruh keluarga besar AKOS,” tutupnya. 

 Save as PDF
(Last Updated On: 29/01/2024)

Pembina AKOS I Dewa Nyoman Budiasa (tengah) didampingi Ketua dan pengurus AKOS saat hadir di acara Natal bersama keluarga besar AKOS.foto/ist

DENPASAR-Fajarbali.com| Dengan mengusung tema ” Kebersamaan yang membawa sukacita dan damai sejahrera”, perayaan Natal 2023 sekaligus Tahun Baru 2024 Keluarga Besar AKOS ( Anak Kolong Sudirman ) yang digelar di Istana Taman Jepun, Kamis (25/1/2024) lalu berlangsung hikmat dan penuh suka cita. 

BACA Juga : Ngaku Intel Brimob, Nipu Karyawan Restoran, Pria Asal Jakarta Dipenjara Setahun

Pembina AKOS, I Dewa Nyoman Budiasa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan sangat mendukung perayaan ini. Bahkan dia mengatakan perayaan ini adalah contoh dari Kebhinekaan yang ada khususnya di lingkungan Keluarga Besar AKOS.

“Tetaplah selalu genggam dalam kebhinekaan,” ungkap Pembina AKOS. Ditempat yang sama, ketua AKOS yang akrab disapa Ary Omalor mengatakan bahwa dirinya sangat berharap momen perayaan Natal dan tahun baru 2024 ini  dapat membawa kebaikan Bersama, kebersamaan & kekompakan dari seluruh keluarga besar AKOS dimanapun berada. 

BACA Juga : Tutup Akses Jalan Masuk Perumahan, Ibu dan Anak jadi Terdakwa

“Selain itu saga  juga berpesan agar keluarga besar AKOS tetap bersinergi dengan seluruh kalangan yang ada, khususnya di pulau Bali yang kita cintai ini,” harap ketua AKOS dihadapan 400 lebih tamu undangan yang hadir dalam acara Natal Bersama ini. 

“Saya mewakili Walikota Denpasar, Kepala Kesbangpol Kota Denpasar mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 & Tahun Baru 2024 kepada seluruh keluarga besar AKOS,” tutupnya. 

BACA Juga : Ditelpon Berkali-kali Tak Angkat, Ternyata ABK jadi Mayat di Kamar Kos

Sementara ketua panitia perayaan, Ike Sorongan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pengurusan AKOS dan juga keluarga besar AKOS pada kegiatan yang berlangsung lancar dan penuh kasih serta damai.W-007

 Save as PDF

Next Post

Guest Lecture FH UNR Undang Profesor dari Korea Selatan

Sen Jan 29 , 2024
Pendekatan terpadu dapat menjadi salah satu cara pemecahan masalah kejahatan yaitu pendekatan kriminologi (pendekatan yang terlihat) seperti menganalisis perilaku kejahatan, penyebab kejahatan dan membentuk kebijakan untuk mengatasi kejahatan dan pendekatan teologi (pendekatan yang tidak terlihat) yaitu rekonsiliasi dengan Tuhan, korban dan diri sendiri yang diharapkan terjadi perubahan sifat manusia kriminal.
6281b3ac-6586-4c51-a6a7-cd6d46d096ba

Berita Lainnya