Kejari Denpasar Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga

DENPASARFajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Jumat (4/2/2022) melaksanakan kagiatan vaksinasi dosis ketiga (boster). 

Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha mengatakan, setidaknya ada 75 pegawai Kejaksaan, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar menerima vaksin dosis ketiga ini. 

“Kegiatan dimulai dari pukul pukul 8 pagi. Jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna dan Pfizer,” jelas Kasi Intel kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022). 

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi dosis ketiga ini bertujuan untuk mengembalikan proteksi klinis kepada pegawai, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Denpasar yang berkunjung ke Kejari Denpasar. 

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami aman dan siap untuk  memberikan pelayanan prima,” tegasnya. 

Yang terakhir, kata Kasi Intel, pihaknya juga berharap, agar masyarakat Kota Denpasar antusias dalam mengikuti vaksinasi dosis ketiga.

Hal ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir peningkatan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar yang dalam beberapa hari terakhir meningkat tajam.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mangkir dari Panggilan Jaksa, Terpidana Kasus Penipuan Ditangkap Polisi

Ming Feb 6 , 2022
DENPASAR–Fajarbali.com||Setelah divonis satu tahun penjara pada tanggal 9 September 2021, terpidana I Wayan Sujena, sejak Kamis (4/2/2022) lalu resmi menjalani masa penahanan di Lapas Kerobokan, Denpasar. 
BPD BALI