KAI Bali Bersama Bank Mandiri Gelar Lomba Foto Jurnalistik Peringati Hari Anak Nasional

(Last Updated On: )

DENPASAR – Fajarbali.com | Guna menggali kreatifitas anak-anak Indonesia agar lebih kreatif ditengah pandemi covid-19, Lembaga Bantuan Hukum Advokasi Peduli Bangsa KAI Bali bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri(Persero) TBK Cabang Nusa Dua, menggelar lomba foto jurnalistik. 

“Saya sangat bangga kepada anak-anak Indonesia yang sangat antusias untuk mengikuti Iomba Foto Jurnarlistik dan Saya mengucapkan selamat kepada 10 pemenang dan  menerima penghargaan anugerah dari LBH APB KAI Bali,,” kata Ketua Panitia Lomba Foto Edy Hartakal, di Hotel DAFAM Savvoya, Seminyak, Bali, Rabu (4/8/2021). 

Dikataka pula, kegiatan lomba ini, diharapkan dapat memacu para penerima penghargaan sehingga ke dapanya bisa mejadi anak-anak yang penuh kreatifitas sehingga bisa menjadi model atau sebagai fotografer yang mumpuni. 

“Ini semua usaha dan kerja keras dalam rangka mewujudkan kreatifitas dan mendorong membangkitkan optimisme kolektifitas masyarakat,” ucapnya.

Pemberian Anugerah dan Penghargaan bagi anak-anak Indonesia, tambah Edy, sebagai pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak yang telah diamanatkan dalam Konvensi Hak Anak (KHA). 

Sementara itu, Ari Widya Dela Poerwanto selaku Vice President Bank Mandiri Area Badung, Kuta Raya mengaku bangga dengan kegiatan lomba foto Jurnalistik dalam rangka Hari Anak Nasional yang digelar Lembaga Bantuan Hukum Advokasi Peduli Bangsa KAI Bali.

“Ini menjadi kebanggaan kami dari bank mandiri karena pesan dari lomba foto ini jangan takut dengan covid. Namun, tetap waspada dan tetap beraktifitas dengan tetap taat dengan Prokes,” ucapnya.

Ia berharap, pesan foto yang ditampilkan ini membuat masyarakat optimisme ditengah pandemi dan tetap kompak serta memperhatikan keselamatan semua dan memberikan pesan kuat ke masyarakat bahwa covid harus dihadapi dengan keberanian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Jangan berhenti meningkatkan produktivitas dan kreativitas kita ditengah pandemi, ayo tumbuhkan semangat, terus berkarya. Dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada pemenang yang terpilih,” ucapnya.

Ditempat yang sama , Lukas Banu selaku Ketua Advokasi Peduli Bangsa dari KAI Bali mengatakan, para pemenang lomba ini mendapat hadiah piala, piagam, uang tunai dan vocer. 

“Harapan kami hadiah ini mendorong anak-anak terus berkreatifitas. Selain ini diacara pengumuman juara ini kami selaku panitia tetap menetapkan prokes guna mencegah penyebaran covid-19,” terangnya. 

Untuk pemenang lomba tersebut, juara I diraih Nyoman Hendra Adhi Wibowo, juara II diraih Titik Pamuji, Juara III Bayu, Pemenang Juara Harapan I Rita Trisna Winarti, Juara harapan 2 diraih Adrian Suwanto, Pemenang 7 besar diraih Adi Wijayanto, Pemenang 8 besar diraih Made Ari Wirasdipta, Pemenang 9 besar diraih Gishella Ebbellyn, pemenang 10 besar diraih Hendri Suhandi.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSK Padanggalak Sanur Itu Diduga Dibunuh Usai Kencan dengan Bule

Rab Agu 4 , 2021
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Kabar teranyar tewasnya Haryani (50) di rumah bekas lokalisasi prostitusi Jagung 1 Kesiman, Denpasar Timur, Rabu 4 Agustus 2021 pagi, mengungkap fakta terbaru. Wanita pekerja sek komersial (PSK) itu diduga dibunuh usai kencan dengan pelanggannya seorang pria warga negara asing. 

Berita Lainnya