Jelang Pilkada, Polres Jembrana Tatap Muka dengan para Tokoh

NEGARA – fajarbali.com | Jelang pemilihan Bupati.dan Wakil Bupati Jembrana , Polres Jembrana gelar tatap muka dengan sejumlah tokoh baik adat maupun agama di Polres Jembrana , Selasa (29/9/2020). 

Tatap Muka yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa tersebut, dilakukan untuk menciptakan situasi agar lebih kondusif. Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa juga menekankan 

tatap muka dengan para tokoh agama se-Jembrana untuk menciptakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2020 yang aman damai dan kondusif serta sehat. Kapolres menambahkan 

Pilkada serentak ini telah memasuki tahap Kampanye dan harapannya  peran serta para tokoh untuk dapat bersama sama merangkul masyarakat. Semua ini dilakukan agar Pilkada tahun 2020, berjalan aman dan damai. 

” Pilkada serentak 2020,Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana saat ini ada sedikit perbedaan dari periode yang lalu. Karena kegiatan rangkaian Pilkada serentak kita sekarang harus mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya klaster klaster baru Covid 19,” ujarnya. Apabila melaksanakan kegiatan keagamaan dan kegiatan sehari hari diharapkan untuk selalu taat pada protokol kesehatan serta menjaga kesehatan pribadi sendiri. Dalam tatap muka itu, sejumlah tokoh memberikan masukan saran serta apresiasi. 

Kegiatan tatap muka dengan tokoh agama se-Jembrana diakhiri dengan penyerahan sarana kontak dari Kapolres Jembrana kepada perwakilan dari masing masing tokoh agama. (prm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

23 Warga Terjaring Operasi Penertiban Protokol Kesehatan

Sel Sep 29 , 2020
DENPASAR – fajarbali.com | Tim Gabungan Yustisi Denpasar yang terdiri dari Satpol PP Kota Denpasar, Dishub, TNI, Polri bersama Tim Penegakan  Peraturan Daerah Kota Denpasar terus melaksanakan  operasi penertiban disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan pengendalian covid-19.