Ini Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Ubud

Aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama berlibur di Ubud adalah memacu adrenalin dengan mencoba flying fox atau skybike sambil melihat keindahan Ubud yang belum banyak dijamah eksplorasi.

(Last Updated On: )

(ist)

 

DENPASAR – fajarbali.com | Liburan akhir tahun jadi momen-momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Salah satu destinasi liburan yang paling banyak diminati oleh turis domestik hingga mancanegara adalah, Ubud, Gianyar.

Berencana liburan di Ubud, tapi bingung mau ngapain aja selama liburan? Cek rekomendasinya di bawah ini!

 

  1. Menginap di The Prema Ubud

Cari villa nyaman dan estetik untuk menginap di Ubud? Anda bisa cek The Prema Ubud.  Villa ini berlokasi di Desa Lodtunduh, dan dekat dengan berbagai lokasi wisata seperti Kuil Saraswati, Goa Gajah, Monkey Forest, dan masih banyak lagi.

Villa ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang, cocok untuk Anda yang mau berenang setelah seharian menjelajah Ubud.

 

  1. Brunch di The Sandwich Bar

Liburan di Ubud memang paling enak brunch di The Sandwich Bar. Tempatnya estetik dan makanannya juga enak. Beberapa manu The Sandwich Bar yang harus dicoba adalah The Pastrami, The Chicken Avo, dan The Ultimate Toastie.

 

  1. Pacu Adrenalin di Pravasa Bali Adventure

Aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama berlibur di Ubud adalah memacu adrenalin dengan mencoba flying fox atau skybike sambil melihat keindahan Ubud yang belum banyak dijamah eksplorasi. Salah satu tempat wahana terbaik di Ubud yang bisa Anda coba adalah Pravasa Bali Adventure. Semua wahana di sini pun tergolong murah yaitu mulai dari 100ribuan saja.

 

  1. Nongkrong di Titi Batu Ubud Club

Salah satu keunikan dari Titi Batu adalah adanya jembatan batu dengan struktur alam yang telah ditemukan lebih dari 200 tahun yang lalu. Konsepnya natural yang diusung oleh Titi Batu Ubus Club membuatnya menjadi tempat nongkrong paling populer di Ubud. Tempatnya asik dan family friendly, cocok untuk Anda yang ingin liburan sendiri ataupun bersama keluarga.

 

  1. Makan Malam di Pison Ubud

Jalan-jalan ke Ubud belum lengkap kalau belum ke Pison Bali yang terletak di Jl. Hanoman No. 10X, Ubud, Bali. Ada banyak pilihan menu untuk makan malam di Pison mulai dari nasi goreng, pasta, salad, hingga berbagai varian kopi dan hidangan pencuci mulut. Salah satu menu best seller d Pison adalah Pork Belly Fried Rice. Apalagi, ada Live Music yang bikin makan malam makin seru.

Itu dia beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Ubud mulai dari villa hingga dinner. Anda juga bisa dapatkan diskon khusus untuk liburan di Ubud kalau punya e-card prioritas LestariFirst dari Bank Lestari Bali (BPR).

Hanya dengan 250juta saja, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas khusus mulai dari pelayanan tambahan personalized saat bertransaksi di kantor Bank Lestari Bali (BPR) hingga layanan diskon up to 90% di ratusan merchant LestariDiskon.

Apalagi di bulan ini, ada diskon 90% di The Cafe by The Mulia untuk nasabah LestariFirst baru. Mau dapat diskonnya? Klik di sini untuk dapatkan diskonnya: https://bprlestari.com/layanan-prioritas/lestari-first atau Tanya Lestari di sini https://bit.ly/LestariFirst. (rl)

Next Post

15 Mahasiswa ITB STIKOM Bali Asal Sumba Timur, Magang Online dan Bergaji di Singapura

Jum Des 23 , 2022
Menariknya para mahasiswa ini mendapat uang saku yang nilainya lebih dari cukup sehingga bisa membiayai kuliahnya dan diri sendiri pada tahun kedua sampai tahun keempat atau tamat kuliah.
Mahasiswa ITB Stikom Bali 15 Orang-661c9545

Berita Lainnya