Ingin Lanjutkan Program Suami, Dek Ulik Maju DPD RI

(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com | Hari terakhir penyerahan berkas dukungan, nama penyanyi pop Bali I Ni Made Suastini atau yang akrab disapa Dek ulik dan Petahana AAN Oka Ratmadi menyerahkan dukungan ke KPU Provinsi Bali.



Dek Ulik yang datang pertama pada Pukul 08.48 diantar para pendukungnya dan suami sekaligus anggota DPD RI aktif I Kadek “Lolak” Arimbawa. Dari dukungan yang diserahkan, Dek Ulik menyerahkan berkas sebanyak 6.204 KTP yang tersebar di 9 kabupaten/kota di Bali. Baginya, selain sang suami sudah duduk sebagai anggota DPD RI selama dua periode, dirinya merasa terpanggil sekaligus ingin melanjutkan perjuangan Lolak.

“Saya merasa ikut terpanggil, Pak Kadek (Kadek “Lolak” Arimbawa) akan maju DPR RI. Saya ingin melanjutkan program beliau,” ujarnya seusai menyerahkan berkas.



Selain itu, alasan lain dirinya maju sebagai calon anggota DPD RI adalah banyaknya permintaan masyarakat terhadap dirinya. “Banyak permintaan masyarakat agar program tetap berjalan, satu-satunya jalan harus ikut pencalonan ini,” terang dia.

Dek ulik mengaku tak khawatir dengan banyaknya calon yang juga ikut menyerahkan berkas seperti Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Mantan Bupati Badung Anak Agung Gede Agung serta dua petahana yakni Arya Wedakarna dan AAN Oka Ratmadi. Baginya, sangat bagus untuk masyarakat dalam menentukan pilihan.




“Saya sangat senang sekali banyak tokoh yang ikut, sangat luar biasa sekali. Karena nanti masyarakat banyak pilihan, karena mereka akan memilih putra putri terbaik Bali yang tujuannya sama membangun Bali kedepan,” tandasnya.

Saat ditanya mengenai berapa jumlah target suara, Ketua Srikandi Hanura Bali ini menjawab diplomatis. “Sebanyak-banyaknya. Saya tidak mau bertarget,” pungkasnya.

Sementara itu, Lolak menyatakan, dirinya telah mempersiapkan Dek Ulik maju ke Senayan sudah sejak jauh-jauh hari. Caranya, setiap ada undangan ke yayasan keseniannya untuk ngayah di masyarakat, Dek Ulik yang menghadiri, agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Dek Ulik menyetorkan dokumen syarat dukungan sebanyak 6.204. Sementara Lolak mengaku akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Hanura. “Saya sudah mempersiapkan sejak 2014,” paparnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LAKMÉ 9to5 Reinvent, Hadirkan Solusi Make Up Ringan dan Tahan Lama

Kam Apr 26 , 2018
(Last Updated On: )Setelah sukses meluncurkan LAKMÉ Absolute, rangkaian professional makeup, LAKMÉ kini menjawab kebutuhan para perempuan aktif di Indonesia dengan meluncurkan LAKMÉ 9to5 Reinvent; makeup ringan dan tahan lama sehingga tidak perlu touch up seharian.

Berita Lainnya