Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
 

Indira Maharani Tebarkan Pesan Untuk Tidak Insecure Lewat Single “Semua Kan Indah”


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

Anak Agung Ayu Indira Maharani.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Belakangan ini banyak generasi muda khususnya mereka yang mulai beranjak remaja mengalami rasa insecure dalam dirinya karena tidak mampu melakukan hal seperti kebanyakan orang ataupun teman-temannya di sekolah. Padahal insecure atau perasaan tidak percaya diri ini dapat diatasi dengan tetap yakin kepada diri sendiri dan terus belajar maupun berusaha sehingga dapat meraih sesuatu yang diimpikan.

Pesan tersebut disampaikan penyanyi belia, Anak Agung Ayu Indira Maharani lewat new singlenya yang berjudul “Semua Kan Indah”. Gung Indi sapaan akrabnya saat launching single terbarunya Minggu, (5/2) mengatakan, lagu “Semua Kan Indah” mengisahkan tentang perasaan tidak percaya diri seseorang terhadap kemampuannya, namun rasa insecure tersebut bukanlah penghalang untuk dapat mencapai impian dan cita-cita.

“Semasih mau belajar dan berusaha, maka rasa insecure tersebut tidak akan mampu mengendalikan kita. Melalui karya ini, saya mau mengajak teman-teman untuk tidak lagi merasa insecure dan tetap yakin akan kemampuan diri sendiri dan mencintai diri sendiri sehingga ke depannya mampu mencapai impian dan harapan yang indah,” ucap buah hati pasangan suami istri, dr AA Ngurah Dwipelita Putra SpOG dan IGA Alit Dewi Darmayanti di Denpasar.

Press conference peluncuran single “Semua Kan Indah”.

 

Gung Indi menuturkan, lagu ini dikemas dengan nuansa yang sedikit lebih nge-beat namun tetap dihiasi syair-syair yang positif tentang semangat, motivasi, dan arti rasa percaya diri, sehingga sangat cocok dinyanyikan oleh Gung Indi yang kini menginjak usia 13 tahun. Sesuai judulnya, lagu berbahasa Indonesia ini diciptakan oleh Dwarsa Sentosa dan merupakan single ke empat.

“Pertama kali ditawari untuk membawakan lagu ini, saya sudah sangat suka dan bangga karena karakter lagunya sangat pas buat pribadi saya. Terlebih lirik-lirik lagunya begitu banyak mengandung pesan untuk remaja. Lagu ‘Semua Kan Indah’ ini sebenarnya sudah dibuat pada bulan Agustus 2022 namun tertunda penggarapannya karena berbagai kesibukan. Kemudian di bulan Desember kita kembali melakukan diskusi dan Januari 2023 kita garap video klipnya. Astungkara di Februari ini kita launching,” beber siswi kelas VIII SMP Negeri 1 Denpasar ini.

Sementara itu, pencipta lagu ‘Semua Kan Indah’, Dwarsa Sentosa mengaku puas dan gembira karena lagu yang diciptakannya ini, dinyanyikan dengan sangat luar biasa oleh Indira Maharani (nama panggung dari Gung Indi). Dwarsa pun mengakui sosok Indira Maharani merupakan penyanyi bertalenta sehingga dalam proses rekaman dan pembuatan videoklip tidak banyak mengalami kesulitan.

“Jujur, saya ingin hasil yang sempurna. Ketika Indira Maharani melakukannya dengan lancar dan natural tanpa banyak pengulangan, maka disini saya yakin Indira Maharani sangat pantas membawakannya. Lagu ini sekarang bisa dinikmati publik melalui berbagai platform-platform musik. Dengan ciri khas suara dan gayanya, Indira Maharani memberikan nuansa yang begitu fresh di belantika musik anak remaja,” puji Dwarsa.

Indira Maharani tengah menyanyikan single terbarunya “Semua Kan Indah” bersama Dwarsa Sentosa.

 

Untuk diketahui, Gung Indi adalah penyanyi belia yang sudah tidak asing lagi di kalangan penyanyi kompetisi/festival yang ada di Bali. Sudah banyak ajang perlombaan yang pernah ia ikuti dari tingkat sekolah, kota, provinsi, bahkan nasional. Pernah meluncurkan single berjudul Bunda, merilis album pada saat berusia 5 tahun, album berjudul Putri Raja berisikan 1 lagu berbahasa Inggris dan 7 lagu berbahasa Indonesia, dengan single andalan yang berjudul Putri Raja. Gung Indi juga sempat tergabung dalam project album kompilasi Bali Kumara Generasi 4 pada tahun 2017. Pada tahun 2019, Gung Indi juga merilis single berjudul ‘Sahabat’.

Dalam peluncuran single terbaru Gung Indi ini, hadir Ketua Pramusti Bali IGN Murthana yang akrab disapa Rahman, dimana pihaknya sangat mendukung Gung Indi untuk terus berkarya di belantika musik Bali bahkan di Indonesia. Dikesempatan itu juga hadir musisi kenamaan Bali Gede Bagus dari Anugerah Musik Bali, Kepala SMP Negeri 1 Denpasar, keluarga besar Gung Indi, para sahabat serta pihak-pihak yang mendukung kelancaran proses produksi single “Semua Kan Indah”. M-001

Next Post

Geger Pelajar SD Nyaris Diculik di Denpasar, Pelaku Diduga Seorang Waria

Ming Feb 5 , 2023
Pelaku Suaranya Seperti Cowok, Berkumis, Badan Kurus dan Agak Tinggi.
IMG_20230205_203540

Berita Lainnya