HUT Astra International Tbk ke 61, Astra Motor Bali Selenggarakan Banyak Kegiatan

Denpasar-fajarbali.com |Astra Motor Bali sebagai Main Dealer  Sepeda Motor Honda dan bagian dari PT Astra International Tbk turut merayakan hari ulang tahun ke-61 Astra. Perayaan ke-61 ini jatuh pada 20 Februari 2018 yang dirayakan bersama seluruh karyawan.

Perayaan HUT Astra pada tahun ini diperingati oleh Astra Motor Bali dengan mengajak seluruh karyawan untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial berupa donor darah pun digelar di Astra Motor Center Denpasar dan diikuti oleh seluruh karyawan, bekerja sama dengan PMI dan juga di support oleh AHM Oil.

Selain donor darah, Astra Motor Bali juga memberikan seminar terkait kanker serviks, kanker prostat, dan kanker payudara kepada seluruh karyawan.  Seminar ini terselenggara atas kerja sama dengan Lab Klinik Prodia. Semakin meriah lagi saat kompetisi antar departemen berupa tebak kata yang dikemas dalam bentuk games menarik

 

Pada waktu yang bersamaan perayaan ulang tahun Astra ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada karyawan termuda, penyerahan hadiah-hadiah kepada peserta lomba games, dan juga menyerahan sertifikat penghargaan dan ucapan terima kasih PMI kepada Astra Motor Bali yang telah mengadakan event donor darah secara berkesinambungan serta juga beragam kegiatan meriah lainnya.

Dalam sambutan Presiden Direktur PT Astra International Tbk yang di bacakan oleh Adm & Finance Sub Dept Head Astra Motor Bali Huzaini yang menyampaikan ekonomi dunia  menunjukkan sinyal yang lebih positif. “Perekonomian Indonesia terus berusaha menemukan momentumnya yang baru dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang diharapkan lebih baik dari tahun 2017 lalu,” lanjut Huzaini.

Ditambahkannya, Di usianya yang ke-61 tahun, Astra akan terus berkembang dan optimis untuk menjadi “Becoming a World Class Organization”, yang akhirnya mengantarkan Astra sebagai “Pride of the Nation“ di 2020 (Sud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Rendang,  Ajukan Proposal Ke Pusat Atasi Dampak Erupsi Gunung Agung

Rab Feb 21 , 2018
AMLAPURA-fajarbali.com | Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri membuka langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Rendang,  Rabu (21/2/2018)  di Aula Kantor Camat Rendang. Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan telah mengajukan proposal ke pemerintah pusat untuk mengatasi masalah erupsi Gunung Agung.   Save as PDF

Berita Lainnya