Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Robohkan Rumah, Nenek Luka Lecet

Korban Sementara Ditampung Oleh Keluarga dan Tetangga Sambil Menunggu Perbaikan

 Save as PDF
(Last Updated On: )

RUMAH ROBOH-Kondisi rumah mess RRI roboh akibat pohon tumbang. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Peristiwa hujan lebat disertai angin kencang robohkan rumah mess karyawan RRI di Jalan Melati Gang 41 A, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, pada Senin 6 Februari 2023 sekitar pukul 24.30 Wita. Dalam kejadian itu, seorang nenek bernama Linda Yani (75) mengalami luka lecet di tangan kanan dan sudah mendapatkan perawatan. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa robohnya rumah akibat hujan lebat disertai angin kencang itu terjadi di mess karyawan RRI di Jalan Melati Gang 41 A Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara. 
 
Hal ini pertama kali dilihat oleh Joni Senjaya (55). Pria ini merupakan anak kandung dari Linda Yani. Malam itu sekitar pukul 24.30 Wita, saksi sedang beristirahat di dalam kamar, sedangkan ibunya berada kamar sebelah. “Di luar datang hujan lebat sertai angin kencang,” ungkap AKP Sukadi, pada Senin 6 Februari 2023. 
 
Tak lama berselang, saksi mendengar bunyi kayu patah dan dentuman suara keras. Kaget, saksi langsung keluar dari kamar menuju kamar ibunya. 
 
“Saksi melihat kamar sebelah yang ditempati oleh ibunya atapnya roboh. Melihat itu saksi langsung masuk ke dalam dan mengangkat ibunya membawa ke tempat aman,” terangnya. 
 
Berselang sekitar 10 menit kemudian datanglah anggota BPBD Denpasar membantu membawa korban ke rumah sakit Wangaya, Denpasar untuk mendapatkan pengobatan. 
 
“Korban mengalami luka lecet di tangan kanan akibat tertimpa kayu atap. Korban sudah di bawa ke rumah sakit dan sudah dipulangkan. Kerugian material senilai Rp 20.000.000,” ujar AKP Sukadi. 
 
Dijelaskanya, korban dan anak kandungnya itu tinggal di Mes karyawan RRI bukan rumah hak milik. Saat ini, korban sementara ditampung oleh keluarga dan tetangga sambil menunggu perbaikan. R-005 
 Save as PDF

Next Post

"Smash On Drugs" Rektor Cup Berjalan Sukses, Bangun Generasi Sehat Tanpa Narkoba

Sen Feb 6 , 2023
Pertandingan yang berlangsung 3-5 Februari di Kampus UNR ini tergolong sukses. Salah satu indikatornya membludaknya peserta.
Smash on drug 2

Berita Lainnya