Gramedia Bali Jl Teuku Umar Sediakan Puluhan Ribu Buku dan Keperluan Lainnya

(Last Updated On: )

 

KOLEKSI buku di Gramedia Bali Jl Teuku Umar No 19A, Denpasar.

 

DENPASAR – fajarbali.com | Gramedia memiliki semangat untuk selalu memberikan ilmu dan inspirasi agar setiap orang dapat tetap relevan dengan hal yang baru serta berusaha agar #LebihDekat dengan masyarakat.

Kini, Gramedia telah hadir di Bali, tepatnya Jl Teuku Umar No 19A Denpasar. Soft opening berlangsung Sabtu (24/6/2023). Kehadiran Gramedia Bali ini sebagai salah satu bentuk nyata dari visi misi luhur Indonesia untuk meningkatkan pendidikan dan memberikan pencerahan kepada seluruh bangsa.

Gramedia Bali pun siap untuk selalu menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia serta selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat,

Gramedia Bali Teuku Umar menyediakan 4.500 judul buku unggulan. Selain itu, tersedia juga pilihan Stationery, IT Produk, Sport n Music, kursi pijat Perfect Health, dan aksesoris handphone pada area lantai satu. Area lantai dua diisi dengan Toys n Fancy, Art supplies, lifestyle, international books corner, children book, dan comics.

Sedangkan area lantai tiga terdapat berbagai macam buku novel, self improvement, religion, schoolbook, business, law, social, dan science. Dengan total luas 1.040 meter persegi, pengunjung dapat menikmati belanja dengan atmosfer yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Soft dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya, talk show bersama Emte & Raka Jana tentang hal yang menarik tentang proses pembuatan ilustrasi menjadi sebuah buku dan juga bagaimana cara mengilustrasikan buku-buku yang sudah ditulis terlebih dahulu.

Kemudian pada Minggu (25/6/2023) diadakan workshop rias pada jam 14.00 WITA bersama Dr. Dra. AA Ayu Ketut Agung, MM., Pemilik Salon Agung ini merupakan salah satu penulis penerbit GPU yang menekuni bidang tata rias. AA Ketut Agung membawakan talkshow mengenai modifikasi tata rias pengantin Bali.

Selain itu, untuk meningkatkan antusiasme pengunjung maka Gramedia mengadakan giveaway voucher Gramedia pada hari pertama pembukaan. Mekanisme giveaway voucher Gramedia nantinya akan dibagi menjadi beberapa tiering, yaitu voucher 100 ribu untuk 10 orang pertama, voucher 50 ribu untuk 40 orang selanjutnya, dan voucher 25 ribu untuk 150 orang terakhir. Voucher terbatas hanya untuk 200 orang pertama.

Selama soft opening, akan ada juga berbagai program sales Gramedia dalam rangka menyambut momen Back to School yaitu promo paket belajar mulai dari Rp345.000, diskon buku pelajaran hingga 15%, dan diskon aksesoris komputer hingga 40%.

Akan ada juga promo MyValue yaitu diskon 10% untuk buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia khusus bagi pemegang Kartu Identitas Anak (KIA), serta diskon 15% khusus pengguna baru MyValue.

Tak hanya itu, terdapat juga program Promo Sales Bank khusus untuk pengguna CIMB Niaga yaitu Diskon 10% untuk buku terbitan Gramedia setiap Senin sampai Kamis (Periode 23 Juni – 31 Des 2023). Sedangkan untuk pengguna BCA yaitu Diskon 15% untuk buku terbitan Gramedia Setiap Jumat dan Sabtu, serta diskon 20% untuk buku terbitan Gramedia setiap Rabu (Periode 23 Juni – 31 Desember 2023). rl

Next Post

Ciptakan Lingkungan Sehat, Dosen Polkesden Latih Warga Buat Perangkap Lalat

Sen Jun 26 , 2023
(Last Updated On: ) KESEHATAN LINGKUNGAN-Dosen pengabdi dari Jurusan Kesehatan Lingkungan Polkesden memberi pelatihan membuat perangkap lalat di Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung.   SEMARAPURA – fajarbali.com | Empat orang dosen Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Denpasar (Polkesden), terdiri dari Mochammad Choirul Hadi, SKM, M.Kes, sebagai Pengabdi Utama, dan […]
IMG-20230626-WA0001

Berita Lainnya