Gerai Qlap Milk dan Coffe Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Pemilik Rugi Rp 50 Juta

DENPASAR –fajarbali.com |Kebakaran hebat terjadi di gerai kopi Qlap Milk dan Coffe di Jalan Kebo Iwo Utara nomor 99 Denpasar, pada Jumat 18 November 2022 sekira pukul 05.30 wita. Diduga kuat, penyebab terbakarnya gerai kopi milik Agus Adi Surya (25) itu diduga akibat korsleting listrik. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kobaran api membakar habis konteiner coffee, mesin kopi, penggilingan kopi dan bahan baku kopi. 
 
Sejumlah saksi sudah dimintai keteranganya oleh Polisi yakni saksi Benhard Hugo (20). Saksi menerangkan sekira pukul 06.00 wita ia sedang tidur dan dibangunkan  oleh temannya Buce karena yang konteiner coffe miliknya terbakar. 
 
“Saksi turun dan melihat api sudah membesar. Saksi memadamkan api dengan ember dan tak lama pemadam datang untuk memadamkan api,” ungkap Iptu Sukadi, pada Jumat 18 November 2021. 
 
Kobaran api langsung dipadamkan petugas damkar. Sekira pukul 06.15 wita api berhasil dipadamkan. Sementara pemilik gerai kopi Agus Adi Surya tinggal di Jalan Muding Tengah No. 99 A Kerobokan, Kuta, Utara, Badung, mengalami kerugian Rp 50 juta. 
 
Iptu Sukadi mengatakan dari hasil lidik kebakaran diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek. Peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. “Diduga akibat arus pendek tidak ada korban jiwa,” bebernya. R-005 

Next Post

Terungkap, Cewek Michat dan Dua Tersangka Pembunuh Polisi Tidak Saling Kenal

Jum Nov 18 , 2022
Dua Tersangka Dijerat Pasal Berlapis
IMG_20221118_201247-5cdf35c1