Genjot Okupansi Saat Nyepi, The Nusa Dua Tawarkan Beragam Promo Menginap

(Last Updated On: 06/03/2024)
Kawasan The Nusa Dua, Bali.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 yang jatuh pada 11 Maret 2024, sejumlah tenant di Kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo menarik bagi wisatawan yang menginap di kawasan pada periode 10-12 Maret 2024. Nyepi adalah waktu yang ideal untuk menghabiskan waktu di The Nusa Dua, menikmati momen refleksi dan ketenangan.

Menyambut perayaan tahun baru dalam kalender Saka, tenant The Nusa Dua, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan fasilitas dan layanan terbaik. Wisatawan akan disuguhkan dengan suasana yang tenang dan damai di kawasan, sesuai dengan makna dari Hari Raya Nyepi.

Beberapa tenant di kawasan The Nusa Dua, menawarkan berbagai pilihan promo menikmati perayaan Nyepi, seperti Ayodya Resort Bali menawarkan program Serenity in Ayodya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan program The Silent Escape, Grand Whiz Hotel Nusa Dua menawarkan program Silence Package, Melia Bali menawarkan Serene Silence Day, The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan Celebrate Balinese New Year serta Bali Nusa Dua Hotel menawarkan Serenity Package.

Selain itu, Nusa Dua Beach Hotel and Spa menawarkan paket Embrace The Calm Discover Tranquility, Grand Hyatt Bali menawarkan Nyepi Package, Merusaka Nusa Dua menawarkan paket Serenity of Nyepi Two Nights Blissful Stay, The Grand Bali Nusa Dua menawarkan Nyepi Package serta Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan Renew and Rejuvenate.

“The Nusa Dua memberikan pengalaman tak terlupakan kepada wisatawan, dengan menyediakan fasilitas dan layanan terbaik bagi wisatawan, untuk menikmati ketenangan dan keindahan selama perayaan Hari Raya Nyepi. Berbagai pilihan akomodasi dan penawaran lainnya telah disiapkan oleh tenant-tenant di kawasan kami. Ragam penawaran staycation yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan wisatawan, lengkap dengan fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati selama menginap. Selain itu, suasana The Nusa Dua yang nyaman dan tenang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan dalam menghabiskan momen Nyepi,” ungkap General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika.

Berdasarkan data tahun 2023, tingkat okupansi rata-rata mingguan periode Nyepi tahun lalu mencapai 61,06 persen. Jumlah ini menunjukkan minat dari wisatawan untuk merayakan momen sakral ini dengan nyaman. “Jika melihat dari capaian okupansi rata-rata harian di bulan Februari menunjukkan angka yang positif yaitu 70 persen, sehingga kami berharap pada momen Nyepi tahun ini akan terjadi juga peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Agus Dwiatmika.

Sementara salah satu tenant di The Nusa Dua, Sales Manager Ayodya Resort Bali Rebecka Simanjuntak menyebutkan, menyambut perayaan Hari Raya Nyepi, hingga saat ini tingkat occupancy di Ayodya Resort telah mencapai 60 persen dan pihaknya positif kenaikan occupancy hingga 70 persen akan tercapai pada Hari Raya Nyepi. “Kami yakin dengan promo Hari Raya Nyepi yang menarik untuk keluarga dengan segala benefit untuk anak anak dan aktivitas untuk anak dan dewasa, serta kemewahan dan kualitas pelayanan kami di Ayodya Resort Bali, ditambah dengan keindahan alam dan keamanan kawasan The Nusa Dua, menjadi kombinasi yang sempurna untuk memberikan pengalaman Nyepi yang istimewa bagi para tamu kami,” ucapnya.

“Keheningan dan ketenangan yang ditawarkan oleh The Nusa Dua menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari tempat nyaman dan menikmati ketenangan dalam suasana yang hening. Guna menjaga pelaksanaan rangkaian Hari Raya Nyepi agar berjalan dengan aman dan kondusif, kami selaku pengelola kawasan The Nusa Dua terus melakukan koordinasi dengan pihak internal dan eksternal dan tentunya dengan desa adat penyangga. Dengan adanya beragam promo menarik dari tenant di kawasan The Nusa Dua, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan kami dan menjaga reputasi The Nusa Dua sebagai destinasi unggulan untuk merayakan Hari Raya Nyepi dengan kenyamanan dan eksklusifitas yang tak tertandingi,” pungkas Agus Dwiatmika.

Sebagai informasi, bagi wisatawan maupun pengunjung di kawasan The Nusa Dua dan sekitarnya, selain berbagai promo yang ditawarkan tenant-tenant di Kawasan The Nusa Dua, salah satu desa adat penyangga The Nusa Dua, yaitu Desa Adat Bualu, akan kembali menggelar Dresta Lango lan Dharma Shanti XVIII Desa Adat Bualu. Acara ini akan dimeriahkan dengan pawai Ogoh-Ogoh sebagai bagian dari rangkaian budaya yang diadakan sehari sebelum Hari Raya Nyepi. Pawai ini dapat disaksikan pada tanggal 10 Maret 2024, dimulai pukul 16.00 Wita di Catus Pata atau persimpangan jalan Desa Adat Bualu. (M-001/rl)

 Save as PDF

Next Post

Hadirkan Beragam Kemudahan Dalam Satu Aplikasi, Astra Motor Bali Kuatkan MotorkuX

Rab Mar 6 , 2024
Dibaca: 602 (Last Updated On: 06/03/2024) Astra Motor Bali perkuat layanan MotorkuX dengan merelaunching tagline #pakeMotorkuXaja. (Foto: Tha)   DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya memberikan kemudahan dalam satu genggaman, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda area Bali memiliki semangat untuk memberikan kemudahan menjawab kebutuhan pelanggan setianya […]
MotorkuX

Berita Lainnya