Geger, Nelayan Temukan Mayat Terdampar di Pantai Cemagi

(Last Updated On: )

 

MENGWI -fajarbali.com |Masyarakat Desa Cemagi digegerkan penemuan mayat Mr. X di pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi Badung, pada Selasa 1 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 wita. 

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh disekitar TKP mayat Mr. X pertama kali ditemukan oleh I Ketut Sadnya seorang nelayan dari Banjar Mengening, Desa Cemagi Mengwi. Saksi baru saja datang dari melaut melihat ada tergeletak mayat kurang lebih 25 meter dari bibir pantai. 

 

Kejadian itu dilaporkan saksi ke I Gede Surata lalu membawa mayat tersebut ke tepi pantai. Tak lama, datang 4 orang penjaga pantai yakni I Wayan Kasna, Nyoman Sutrisna, Putu Sutana dan I Wayan Sunantara untuk membantu. 

 

“Mayat ditemukan di pinggir pantai Cemagi,” ujar Bhabin Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri yang datang ke TKP. 

 

Selanjutnya, petugas Unit Samapta Polsek Mengwi tiba di TKP langsung memasang Police Line untuk mengamankan sembari menunggu team identifikasi Polres Badung

 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh team Identifikasi Polres Badung diperoleh hasil sebagai berikut. Korban dalam kondisi terlentang dengan posisi kepala menghadap ke utara. Sementara dari pemeriksaan tubuh korban, tidak terdapat luka maupun tanda-tanda kekerasan. 

 

“Tidak ada tanda tanda kekerasan. Korban mengenakan baju kaos warna hijau dan memakai celana pendek warna biru,” ujarnya. 

 

Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri menduga korban tenggelam sekitar lebih kurang 6 jam. “Nihil Identitas atau tanda pengenal, tinggi korban 160cm, nihil adanya tanda atau ciri-ciri khusus,” bebernya. 

 

Sekitar pukul 17.38 wita petugas BPBD Kabupaten Badung tiba dilokasi dan selanjutnya membawa mayat Mr X tersebut ke Rumah Sakit Daerah Mangusada Badung.

 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau yang mengenali mayat Mr X tersebut dari ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan bisa langsung menghubungi Polsek Mengwi”, jelas Aiptu Suarnaya Giri. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Tahun Ditinggal Urus Kasus Angeline, Ipung Marah Tanahnya di Serangan Dijadikan Jalan

Rab Mar 2 , 2022
(Last Updated On: )DENPASAR-Fajarbali.com|  

Berita Lainnya