Gaungkan Cinta Busana Nusantara, Level 21 Mall Gelar Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show 2022

Level 21 Mall Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show 2022.
DENPASAR-fajarbali.com | Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia 77 tahun, Level 21 Mall Bali menggelar Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show bertempat di area main atrium ground floor setempat, Jumat (9/9) malam.
 
Event berlangsung meriah dihadiri oleh berbagai komunitas yang mencintai busana tradisional nusantara, seperti Indonesian Fashion Chamber, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia, Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia, Komunitas Cinta Berkain Indonesia, Kain Cerita dan Ikatan Isteri Bank BPD Bali.
 
Momen ini pula digunakan oleh Level 21 Mall untuk mempromosikan aneka koleksi busana tradisional dan perhiasan dari para tenant yang berada di dalam mall, yang diharapkan memupuk kecintaan serta rasa bangga terhadap busana tradisional yang ada di nusantara sehingga dapat menjadi tren yang bisa diikuti oleh semua kalangan.
 
Tenant-tenant yang berpartisipasi pada gelaran Level 21 Mall Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show 2022 ini adalah Rumah UMKM, Tri Agung Busana, Diamond, Baliwa Songket, Suka Pandawa, Anna Cole, Djong, Tulila Silver, Julia Jewelry, Goldmart, The Palace dan 21 Jewelry. Acara ini didukung oleh Bank BPD Bali, BaliPay, Belby Enterprise, LV C&C Model Management, Make Over dan Hair Creator.
Para model memperagakan busana nusantara pada gelaran Level 21 Mall Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show 2022.
Untuk diketahui, Level 21 Mall terletak di jantung kota Denpasar, merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di Kota Denpasar, Bali, yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja serta hiburan bagi para eksekutif muda dan keluarga.
 
Mall empat lantai ini mengusung slogan “Hype and Happening Shopping Mall” dan menghadirkan pengalaman terbaik melalui 200 tenant lokal dan internasional yang meliputi food & beverages, fashion, beauty, health, lifestyle dan entertainment.
 
Level 21 Mall juga dilengkapi Alfresco Area atau area terbuka yang menghadap ke dua jalan protokol di Kota Denpasar, yaitu Jl. Teuku Umar dan Jl. Diponegoro, dikelilingi oleh berbagai pilihan santapan favorit. Fasilitas parkir meliputi beberapa area yaitu Route 21, Parkir VIP dan Rooftop Parking Deck. Tersedia juga layanan valet parking untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. M-001

Next Post

Bupati Mahayastra Bersama Parta Kompak Ajak Pelaku UMKM jadi Pengusaha

Sab Sep 10 , 2022
Dikatakan, setelah beberapa usaha dilakukan, ternyata itu belum cukup, "Banyak yang masih stagnan dan bertanya. Maka hari ini ada konsultasi bisnis, forum tempat curhat," jelas Parta
IMG-20220909-WA0045-401d271a