Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan 2500 Masker

‌DENPASAR – fajarbali.com | Anggota DPRD Kota Denpasar yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra, Drs.I Kompyang Gede, Minggu (12/4/2020) menyerahkan bantuan berupa 2500 Masker Kain kepada Kelian Adat dan Kepala Dinas/Kewilayahan Banjar Samping Buni dan Banjar Tenten, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar. 

 

Masker Kain ini akan didistribusikan oleh Prajuru Adat dan Dinas serta Sekaa Teruna Teruni ke seluruh warga di dua banjar tersebut. “Pembagian Masker Kain kepada seluruh warga di Banjar Samping Buni dan Tenten adalah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayahnya (Banjar Samping Buni dan Banjar Tenten), ungkap Kompayang Gede.

Terlebih sampai dengan tanggal 12 April 2020, menurut situsafecity.denpasarkota.go.id di Desa Pemecutan Kelod sudah terdapat 8 ODP dan 1 PDP.  Di samping itu juga, Kompyang Gede menyampaikan kepada Prajuru Adat dan Dinas maupun Sekaa Teruna Teruni yang akan mendistribusikan Masker Kain ini, agar mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap diam di rumah dan selalu menggunakan Masker saat melakukan aktviitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah datang dari aktifitas di luar rumah serta tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. (car).

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putus Penyebaran Covid-19 Akses Masuk Pantai di Kawasan Sanur Diperketat

Ming Apr 12 , 2020
DENPASAR – fajarbali.com | Penyebaran kasus COVID-19 di masyarakat yang semakin meningkat mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Tidak terkecuali di wilayah Sanur yang terkenal dengan objek wisata alam, berupa pantai yang banyak dikunjungi warga dan wisatawan. Dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, Desa Adat Sanur melakukan langkah strategis dalam menjaga […]

Berita Lainnya