Federal Oil™ Berikan Hadiah Langsung Logam Mulia Untuk Warga Bali Yang Beruntung Melalui Program Sober Berhadiah 2022

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) gelar  program tu Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) sebagai program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

DENPASAR – fajarbali.com I PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil™ yang telah sesuai rekomendasi ahli, kembali mengadakan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022). Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

 

Sejak awal program dimulai, sudah banyak konsumen telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic. Setelah hadiah 1 unit motor matic yang diberikan kepada pemenang SOBER 2022 yang beruntung asal Jakarta bulan Oktober 2022 lalu, kali ini pemenang lainnya adalah salah satu warga Bali bernama Rendi Alta yang menjadi pemenang hadiah 1 logam mulai seberat 5 gram. Rendi mendapatkan kejutan pada saat mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center (FOC) Ginjel Motor yang berada di wilayah Denpasar, Bali. “Kaget dan tidak disangka bisa menang hadiah logam mulia dari Federal Oil™. Saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan tabungan saya. Terima kasih Federal Oil™,” pungkas Rendi ketika ditemui di FOC Ginjel Motor saat prosesi penyerahan hadiah pada Senin, 07 November 2022. Pria yang berdomisili di area Denpasar ini berprofesi sebagai housekeeping di salah satu tempat penginapan yang berada di area Canggu, Bali. Rendi menjadikan motor matic sebagai investasi dalam berkendara ke tempat kerjanya setiap hari. Oleh karena itu, dia merasa sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motornya secara berkala sesuai rekomendasi ahli yaitu mekanik, agar bikin nyaman saat dikendarai.

 

Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra PT EMLI mengatakan, “Antusiasme pengguna motor di Bali yang mengikuti program SOBER 2022 cukup baik. Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil™ di Bali dan Lombok. Seperti kita ketahui, perekonomian Bali kembali berangsur pulih pasca pandemi, dan ini bisa jadi salah satu bentuk kontribusi kami dalam meningkatkan perputaran ekonomi disini.”

 

Romy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengatakan, program SOBER 2022 ini memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung, konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil™ yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang                didapatkan.

“Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil™, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk  tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Rommy. (sud)

Ida bagus Sudarsana

Next Post

Luncurkan Bus Listrik Merah Putih Untuk G20, Menhub Apresiasi Kolaborasi Pemerintah, Perguruan Tinggi, dan Pelaku Industri

Rab Nov 16 , 2022
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim luncurkan Bus Listrik Merah Putih untuk KTT G20.   MANGUPURA-fajarbali.com | Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim, pada Minggu (13/11), secara resmi meluncurkan Bus […]
Dokumentasi 2-19a13beb