Eva Pratiwi Rilis “Jerawat Rindu”, Ungkap Kegelisahan Dalam Hubungan LDR

(Last Updated On: )

Eva Pratiwi

 

DENPASAR-fajarbali.com | Eva Pratiwi, penyanyi wanita yang kini namanya semakin bersinar kembali menunjukkan konsistensinya dalam berkarya di belantika musik Bali. Di tengah kesibukan bekerja serta tawaran manggung, ia berupaya selalu ada karya baru dalam beberapa waktu. Terbaru, ia meluncurkan single yang berjudul “Jerawat Rindu” yang dirilis pada 9 Desember 2023 di official youtube channel “Eva Pratiwi”.

Pada single terbarunya ini, Eva kembali menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. la pun tak mengelak kalau dikatakan lagu ini berdasarkan kisah nyata. “Lagu Jerawat Rindu berisi tentang pasangan yang lama belum bertemu (LDRan), si cewek ini hatinya tidak karuan. Karena saking kangennya membuat perasaannya gelisah. Dengan keadaan yang LDR si cewek ini sampai menghayal bermesraan dengan si cowok,” ujarnya. 

“Di pikiran si cewek ini setiap harinya selalu memikirkan si cowok, saking galaunya memikirkan si cowok ini karna keadaan yang belum bisa bertemu dan tumbuhlah jerawat dan di beri nama jerawat rindu, nah disini posisinya si cewek ini banyak banget harapan biar cepat-cepat bisa ketemu, dan tidak sabar menunggu kedatangan si cowo untuk kembali,” sambung penyanyi cantik bernama lengkap Kadek Eva Pratiwi.

Eva menuturkan bahwa dirinya menciptakan lagu ini tidak jauh-jauh dari kisah nyata. Dan semoga lagu tersebut dapat mewakili perasaan orang-orang yang sedang di fase LDR. “Lagu ini sudah lama saya ciptakan namun baru tahun ini dirilis. Untuk proses penggarapan Jerawat Rindu dibantu oleh Dek Arta sebagai arranger dan Yasa Sega sebagai direct. Penggarapan lagu ini bisa dibilang cukup singkat dan tidak banyak memakan waktu karena semua sudah saya rencanakan. Jadi semua prosesnya berjalan lancar,” ungkapnya.

Eva menambahkan, setelah single “Jerawat Rindu” ini rilis, kedepannya akan ada banyak kejutan lagi yang akan ia persiapkan untuk meramaikan belantika musik Bali. “Semoga tidak ada halangan, rencananya tahun depan saya akan persiapkan karya-karya selanjutnya. Saya berharap selalu bisa memberikan karya yang lebih baik lagi dan semoga karya saya bisa selalu diterima baik oleh masyarakat maupun penikmat musik Bali,” tutupnya. (M-001)

Next Post

Wabup Suiasa Hadiri Upacara Pemahayu Jagat, Nangluk Merana di Pantai Muaya Jimbaran

Rab Des 13 , 2023
Upacara ini sebagai wujud persembahan dan permohonan keselamatan bagi alam khususnya Jagat Badung.
Nangluk Merana (8)

Berita Lainnya